Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif

Senin, 04 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Beberapa influencer juga terlihat menikmati kudapan di SASA Food Garage . Di antaranya Salwa Saskirani Zefanya yang merupakan hijabers pengguna moge, Alitt Susanto, Pungky Mardhany, hingga Rainbow Moto Builder perusahaan yang bergerak di bidang modifikasi motor, serta influencer lainnya.

"Makanannya nggak gimmick doang, alias emang enak. Orang yang masak aja beneran, ini chef Igo yang masakin. Gue mau bungkus buat stock makan seminggu di kos," ungkap Alitt Susanto, influencer penggemar otomotif.

Mea, salah satu konsumen, juga sangat menikmati jajanan SASA Food Garage. Ia sangat menyukai rasa sasame chiken popcorn dan Thai tea rasa coconut-nya.

"Chicken popcorn rasa sesame-nya suka banget, Thai tea-nya rasa coconutnya sangat berasa," ucapnya.

Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif

Sembari menikmati jajanan di food garage Sasa, pengunjung dapat menikmati puluhan motor custom dan modifikasi yang berjejer rapi. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Dukungan penuh PT Sasa Inti dalam gelaran ini mendapat apresiasi dari Ketua Panitia Penyelenggara Decemblar Kustom Weekender 2023, Imanuel Prabowo.

“Support penuh dari SASA membuat acara ini menjadi semakin meriah, dengan adanya makanan yang lezat dan menyehatkan. Sehingga dapat dinikmati seluruh pengunjung dan keluarga yang hadir,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, antusiasme ribuan pecinta otomotif mengikuti pagelaran selama dua hari, membuktikan bahwa event ini bukan hanya sekedar kontes modifikasi, tapi juga menjadi wadah para bikers dan pecinta modifikasi untuk bersilaturahmi.

Perhelatan akbar gathering para modifikator dan custom motor dan mobil ini ini menjadi pesta modifikasi yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Event ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan yakni di antaranya, Kustom Showcase, The Best Kustom Parking Only, Motorcycle Enthusiast, Classic Motobike, Electric Bike, Barbershop & Tattoo, Local Apparel, Motoriding, Soresore Ride, Music On Stage, Karaoke, hingga Food Truck. Sampai jumpa di gelaran Decemblar Kustom Weekender selanjutnya.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)