Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif

Senin, 04 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif

Dalam event ini para pecinta otomotif dapat bereksperimen langsung masakan dari SASA melalui food garage SASA. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Food Garage Sasa Dipadati Pengunjung
SASA semakin menyemarakan event ini dengan menghadirkan area Food Garage. Food truck bergaya retro persembahan spesial dari PT Sasa Inti, yang terletak dekat dengan panggung acara mencuri perhatian pengunjung. Tampilan trucknya yang eye-catching ditambah dengan menu-menu kuliner yang menggugah selera.

Menariknya, selama dua hari event, SASA memberikan banyak free gift untuk pengunjung yang memesan menu tersebut dengan minimal transaksi Rp35 ribu free patch, Rp70 ribu free buff, Rp100 ribu free dog tag (customable). Setiap pengunjung yang bertransaksi di food truck bisa mendapatkan free sample berisi dua produk SASA lho.

SASA food truck selalu dipenuhi pengunjung. Mereka terlihat antri saat ingin memesan berbagai menu lezat, seperti burger, chicken popcorn, dan coconut Thai tea. Aroma burger dan olahan chicken popcorn menyeruak dan terasa sangat menggugah selera.

Selain memudahkan melayani pengunjung menggunakan food truck, pembayaran secara cashless, membuat pelayanan sangat fleksibel dan praktis. Untuk melayani ratusan pengunjung yang datang, SASA mengikutsertakan dua celebrity chef andalannya yakni Chef Kong dan Chef Igo.

Keduanya terlihat cekatan saat menyajikan berbagai jajanan lezat. Sembari menunggu pesanan, pengunjung bisa berswafoto berlatar motor gede (moge) milik Chef Kong, yang terletak bersebelahan dengan food truck. Suguhan musik pop dari band-band yang tampil, semakin menghibur dan menghangatkan suasana.

“Di event otomotif yang pertama kali disponsori SASA, kami menyajikan burger dan chicken popcorn. Burger kan biasanya isi patty. Nah, di sini kita sajikan dengan chicken strip dan sei sapi. Menggunakan produk SASA Bumbu Ungkep Ayam Kalasan yang bervitamin dan bermineral. Proses masak sei sapi kita smoked atau asapi,” kata Chef Kong, Head of Corporate Chef PT Sasa Inti.

Selama dua hari, tambah Chef Kong, sejak pagi hingga siang hari orderan tidak pernah berhenti. Dalam sehari bisa terjual hingga 150 porsi.

“Kita joint di event otomotif ini, ke depannya kita bisa mengenalkan bahwa produk SASA itu sangat banyak banget variannya. Pastinya sangat mudah diaplikasikan terutama bagi para bikers yang mau masak gampang pakai produk Sasa,” tuturnya.

Chef Kong berharap SASA Food Truck bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk membuka usaha kuliner. Ia juga berpesan agar dalam berusaha jangan menjadi follower, tapi membuat sesuatu yang berbeda dari yang lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)