Ini Pentingnya Suspensi Berkualitas agar Bikin Kabin Nyaman

Senin, 11 Desember 2023 - 18:27 WIB
loading...
Ini Pentingnya Suspensi Berkualitas agar Bikin Kabin Nyaman
Suspensi buatan Eibach diklaim telah terbukti memberikan kenyamanan buat pengguna. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Suspensi menjadi komponen penting bagi sebuah kendaraan, terutama untuk mobil. Kondisi shockbreaker yang baik akan membuat kabin terasa nyaman dan membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan selama perjalanan, produsen per asal Jerman, Eibach, menawarkan sejumlah per yang bisa menambah kenyamanan di dalam kabin mobil.

Benjamin Keogh, CEO Asia Pasific Eibach Group mengatakan kehadiran per Eibach untuk memanjakan pemilik kendaraan di Indonesia. Pasalnya, produk yang dihasilkan memiliki kualitas lebih baik ketimbang produk lainnya.

“Sejak mendirikan perusahaan, ingin menjadi market leader. Kenapa ingin melakukan itu? Karena memang memiliki passion yang cukup tinggi dengan produk yang diciptakan. Untuk itu cukup bangga bisa berada di Indonesia,” kata Benjamin di Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023) kemarin.



Saat ini, seluruh produk Eibach yang masuk ke Indonesia dipasok dari pabrik mereka yang ada di China. Namun, Benjamin memastikan teknologi, mesin, hingga material yang digunakan sama seperti pabrik lain di Jerman dan Amerika Serikat.

“Untuk semua pabrik yang dimiliki, Jerman, AS , dan China, mesin-mesin yang dipakai dan material sama semua. Sistem yang dipakai juga sama. Hasilnya juga lebih bagus karena menggunakan teknologi terkini,” ujarnya.

Yudhi Budhitresno, Direktur Utama Mega Arvia selaku distributor Eibach di Indonesia mengatakan kenyamanan yang ditawarkan sudah dibuktikan oleh konsumen. Hal ini membuatnya yakin dapat diterima secara luas.

“Saya kasih contoh BMW. Dalam kondisi baru suspensinya itu nyaman, tapi setelah diganti per Eibach, mobil tersebut lebih rendah 2 cm. Kalau menggunakan produk lain itu biasanya lebih keras, tapi pakai produk kami lebih empuk,” tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)