12 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah pada Tahun 2023

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
A A A
Mobil keluarga terbaik selanjutnya adalah Renault Triber yang dibanderol mulai dari 180 jutaan saja. Mobil ini ditenagai mesin berkubikasi 999 cc mampu mengeluarkan tenaga puncak 72 PS yang sudah cukup untuk menjelaskan kemampuannya di jalan raya.

Adanya airbag dan sistem pengereman ABS membuat Renault Triber termasuk mobil MPV dengan keamanan yang cukup baik. Terdapat fitur entertainment seperti socket USB, koneksi bluetooth dan speaker di bagian depan serta belakang kabin.

Rentang Harga: Rp182,9 juta – Rp187,9 juta

5. Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer dikenalkan kepada publik untuk pertama kalinya dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dari segi desain, mobil ini dirancang dengan bodi yang futuristik dan juga interior yang nyaman. Bagian kabinnya berkapasitas 7-seater dan dilengkapi dengan fitur Captain Seat sehingga interior terlihat lebih luas dan mewah.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Bluelink dimana kamu bisa mengakses banyak fitur mobil seperti kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, hingga untuk mengetahui letak kendaraan parkir melalui smartphone.

Rentang Harga: Rp243,3 juta – Rp307,1 juta

6. Toyota Avanza Veloz Q CVT

Lebih canggih dari model sebelumnya, Toyota Veloz Q kini hadir dengan dengan transmisi CVT dan teknologi suspensi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)