Di Tangan Zionis Ford F550 dan Toyota Land Cruiser Jadi Mematikan

Rabu, 17 Januari 2024 - 08:17 WIB
loading...
Di Tangan Zionis Ford F550 dan Toyota Land Cruiser Jadi Mematikan
Ford F550 dan Toyota Land Cruiser jadi kendaraan tempur tentara Israel. FOTO / Army Recognition
A A A
GAZA - Tentara Israel menggunakan berbagai kendaraan, termasuk Ford F550 dan Toyota Land Cruiser. Kedua kendaraan ini memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda, dan digunakan untuk berbagai tugas.



Seperti dilansir dari Armyrecognition Rabu (17/1/2024), Ford F550 adalah truk pikap besar yang kuat dan tangguh. Ini adalah kendaraan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai tugas, termasuk transportasi, pengangkutan, dan pengangkatan.

Tentara Israel menggunakan Ford F550 untuk berbagai keperluan, termasuk transportasi pasukan dan peralatan, pengangkutan perlengkapan logistik, dan pengangkatan berat.

Toyota Land Cruiser adalah SUV yang tangguh dan andal. Ini adalah kendaraan yang populer di kalangan militer karena kemampuannya di medan berat.

Tentara Israel menggunakan Toyota Land Cruiser untuk berbagai keperluan, termasuk transportasi pasukan dan peralatan, pengintaian, dan patroli.

Keduanya kendaraan ini sangat penting bagi Tentara Israel. Mereka memberikan mobilitas dan kemampuan yang diperlukan untuk melakukan berbagai tugas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)