Serba Otomatis, Tesla Integrasikan Teknologi iPhone dan Mobil 

Jum'at, 09 Februari 2024 - 21:54 WIB
loading...
Serba Otomatis, Tesla Integrasikan Teknologi iPhone dan Mobil 
Tesla mengadopsi teknologi Ultrawide Band pada fitur Phone Key yang mengintegrasikan fungsi operasional otomatis mobil. (Foto: Tesla)
A A A
JAKARTA - Pabrikan otomotif milik Elon Musk, Tesla mengadopsi teknologi Ultrawide Band (UWB) pada fitur Phone Key yang mengintegrasikan fungsi operasional otomatis mobil.

UWB hadir sejak peluncuran iPhone 11 beberapa tahun lalu untuk memungkinkan interaksi jarak dekat antara iPhone dan perangkat lain yang terintegrasi.

Saat ini, versi update berupa Tesla 2024.2.3, yang memungkinkan fitur Phone Key bekerja lebih responsif mulai dari untuk mengunci dan membuka kunci mobil hingga membuka pintu otomatis.



Dilansir dari 9to5mac, untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi UWB di Phone Key, buka aplikasi Tesla kemudian pilih Phone Key. Lalu, klik opsi Tingkatkan dan ikuti instruksi selanjutnya. Aktifkan Pengaturan iPhone untuk Interaksi Terdekat.



Fitur UWB tersedia untuk mobil Model 3 dan Model X 2023 generasi terbaru, serta Cybertruck . Fitur juga saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone, meskipun beberapa Android memiliki teknologi UWB di dalamnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)