Sehari setelah Pencoblosan, Presiden Jokowi Resmi Buka Pameran IIMS 2024

Kamis, 15 Februari 2024 - 10:19 WIB
loading...
Sehari setelah Pencoblosan, Presiden Jokowi Resmi Buka Pameran IIMS 2024
Presiden Jokowi resmi membuka IIMS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - 1 hari usai Pemilu 2024, Presiden Indonesia Joko Widodo hadir meresmikan pembukaan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran yang akan berlangsung pada 15-25 Februari.



Kehadiran orang nomor satu di negara ini seperti sudah menjadi tradisi, karena hampir setiap tahun Jokowi menghadiri pameran otomotif tahunan tersebut.

Dalam pantauan SINDOnews, di lokasi IIIMS 2024 menggunakan kemeja berwarna putih dan didampingi Menperin Airlangga Hartarto, Jokowi berkeliling booth setiap merek otomotif yang ada di IIMS untuk mengetahui perkembangan dunia otomotif di Indonesia

Tahun in, IIMS 2024 mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience” dengan menggabungkan berbagai macam jenis hiburan. Hal ini ditujukan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya.

IIMS sejatinya adalah pameran otomotif nasional yang pesertanya berasal dari ratusan merek kendaraan terkemuka. Tak hanya kendaraan, IIMS juga menampilkan beragam produk perlengkapan dan aksesori otomotif.

Namun, penyelenggara akan kembali menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan berupa panggung musik. Jadi selain menampilkan kendaraan terbaru dan display, IIMS 2024 melibatkan artis terkenal dalam negeri.

“Kita punya 11 hari lamanya dan kita akan menyuguhkan artis tier 1 yang top,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Panggung hiburan tersebut akan diramaikan oleh Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19. Infinite Live sendiri akan dimulai pukul 20.45 WIB.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)