Beda Tipis, Kenali 4 Perbedaan Beat Street dengan Beat Deluxe

Senin, 26 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Namun begitu, perbedaan keduanya tidak terlalu besar karena hanya berada di kisaran Rp200 ribu. Adapun harga jual motor Beat Deluxe dan Beat Street baru untuk OTR Jakarta, yaitu:

• Honda Beat Street: Rp18.700.000
• Honda Beat Deluxe: Rp18.900.000

Perlu diingat, harga di atas tentunya bisa berbeda tergantung daerah. Namun demikian, selisih antara keduanya umumnya tidak terlalu jauh, sehingga bisa Anda jadikan pertimbangan saat mencari sepeda motor baru.

Spesifikasi Beat Deluxe dan Beat Street Lainnya

Selain dari beberapa aspek di atas, secara umum Beat Street dan Beat Deluxe tidak mempunyai banyak perbedaan lain. Berikut ini spesifikasi lainnya dari kedua sepeda motor tersebut:

1. Performa Mesin

Soal dapur pacu, kedua sepeda motor tersebut menggunakan mesin yang sama. Mesin dengan kapasitas 110cc SOHC berpendingin udara menjadi andalan dua skuter matic kelas entry level tersebut.

2. Sistem Pengereman

Combi Brake System (CBS) menjadi sistem pengereman yang digunakan pada kedua motor ini. Dengan sistem CBS, pengendara jadi lebih mudah mendapatkan pengereman roda depan dan belakang secara cepat.

3. Lampu LED

Visibilitas pada malam hari, baik pada Beat Street atau Beat Deluxe jadi terasa lebih nyaman dengan lampu LED yang terpasang di bagian depan dan belakang.

4. Sistem Penguncian

Termasuk ke dalam kelas skuter entry level, kedua motor ini belum dibekali dengan smart key. Artinya, baik Beat Deluxe atau Beat Street keduanya masih harus menggunakan kunci kontak untuk menghidupkan mesin atau mengunci stang.

5. Port USB Charger

USB Charger bisa menjadi nilai tambah bagi Anda yang sedang mencari motor baru untuk kendaraan harian. Kabar baiknya, kedua sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan port USB Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya handphone saat berkendara.

Keduanya pun dibekali dengan port USB Charger dengan daya yang sama, yaitu 12 W. Hanya saja, port USB Charger untuk Beat Street hanya tersedia untuk varian tertingginya saja, yaitu Beat Street CBS ISS.

Dari penjelasan di atas, apakah Anda sudah menentukan pilihan untuk memiliki salah satu antara Beat Street atau Beat Deluxe?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)