Setelah Mejeng di IIMS 2024, United E-Motor Tebar Pesona di Tangerang

Minggu, 03 Maret 2024 - 18:51 WIB
loading...
Setelah Mejeng di IIMS 2024, United E-Motor Tebar Pesona di Tangerang
United E-Motor Tebar Pesona di BCA Expoversary. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Saat ini, motor listrik di Indonesia semakin beragam dengan berbagai pilihan model, harga, dan fitur. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik bagi para konsumen yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.



Salah satunya produk motor listrik yang hadir di Indonesia adalah United E-Motor dengan menghadirkan beragam inovasi pada setiap model-modelnya.

Dan dalam rangka memperkenalkan inovasi United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa Tbk ini turut berpartisipasi di ajang tahunan BCA Expoversary pada 29 Februari – 3 Maret 2024.

Head of Sales & Marketing Division United E-Motor – PT Terang Dunia Internusa Tbk, Awan Setiawan mengatakan bahwa United E-Motor punya beberapa program khusus yang ditawarkan di expo kali ini.

“Ada beberapa penawaran menarik khusus para nasabah BCA yang bertransaksi langsung di booth United E-Motor selama BCA Expoversary. Hadiah langsung berupa sepeda MTB atau sepeda anak, serta diskon khusus yang tidak akan didapatkan dimanapun selain di acara ini,” ujar Awan Setiawan dalam keterangan persnya Minggu (3/3/2024).

Produk United E-Motor yang ditawarkan berupa tipe MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Keempat tipe tersebut telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah. Selain subsidi, United E-Motor memberikan potongan harga sebesar 1 juta Rupiah untuk semua tipe yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, setiap pembelian tipe T1800, TX1800 dan TX3000 berhadiah langsung sepeda MTB (mountain bike). Sedangkan untuk pembelian tipe MX1200 akan mendapatkan hadiah berupa sepeda anak.

Keikutsertaan United E-Motor di BCA Expoversary 2024 ini merupakan langkah strategis sebagai bagian dari kegiatan promosi dan branding yang dilakukan untuk membantu meningkatkan penjualan motor listrik produksi dalam negeri tersebut.

Sebelumnya, United E-Motor turut berpartisipasi di salah satu pameran motor listrik bergengsi di Indonesia, yaitu IIMS 2024, dimana United E-Motor dianugerahi penghargaan “Favorite EV Scooter Launch” untuk peluncuran produk terbarunya, yaitu tipe C2000 dan MX1200 Li.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)