Pana Oil Gandeng Indro Warkop: Perkuat Citra Menyenangkan dan Energik

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:36 WIB
loading...
Pana Oil Gandeng Indro Warkop: Perkuat Citra Menyenangkan dan Energik
Indro Warkop akan menjadi duta Pana Oil Indonesia dan mengedukasi produk-produk oli untuk kendaraan dan industri. Foto: Pana Oil Indonesia
A A A
JAKARTA - Indro ‘Warkop’ resmi di dapuk jadi duta atau brand ambassador Pana Oil Indonesia. Nantinya, Indro akan mengiringi semua produk Pana Oil untuk segmen otomotif dan juga industrial.

Managing Director Pana Oil Indonesia Raymond Widjaja mengatakan, Indro merepresentasikan citra menyenangkan, energik, dan tangguh yang dianggap memiliki persamaan nilai dalam kegiatan operasional maupun produk Pana Oil selama ini.

”Indro menjadi sosok inspiratif bagi dunia seni peran serta film nasional. Kami merasa punya banyak persamaan atas nilai-nilai positif dari beliau. Juga, sesuai citra baik yang ditampilkan. Fokus Pana Oil tidak hanya memberi kebaikan ke mesin kendaraan, tapi juga pengguna dan lingkungan sekitarnya,” beber Raymond.

Pana Oil Gandeng Indro Warkop: Perkuat Citra Menyenangkan dan Energik

Raymond mengatakan, oli yang berdaya tahan baik membuat mesin terlindungi dan interval penggunaan oli juga lebih maksimal. “Sehingga ikut menjaga lingkungan. Karena interval pemakaian oli panjang jadi upaya secara langsung atas kendali maksimal terhadap limbah oli bekas,” bebernya.

Bahkan, Pana Oil Indonesia mengklaim sudah memiliki produk oli, grease, dan coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida.

Termasuk juga meracik produk karya Indonesia bermama Gasonix dengan teknologi EsterDura. “Tujuannya memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai teknologi otomotif termutakhir,” ujar Raymond.

Ia menegaskan, daya tahan sekaligus perlindungan maksimum pada mesin mobil akan memperpanjang masa penggantian oli. Sehingga biaya penggantian
oli akan lebih ekonomis sekaligus meningkatkan efisiensi waktu bagi pemilik kendaraan.

Raymond menyebut, produk Pana Oil dibuat melalui fasilitas produksi dengan metode “Right First Time Blending 99%” yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI dan TKDN.



Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memastikan proses R&D oli yang memenuhi standardisasi OEM, API, ILSAC dan JASO.

PT Nusaraya Putra Mandiri sendiri sudah berdiri pada 2001. Mereka memiliki pasokan base oil dan aditif seperti Afton, Infineum, Lubrizol, serta Oronite yang menjadi kekuatan dalam menyediakan produk berkualitas terbaik dalamvolumebesar.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)