Diramu Periset dengan Penuh Inovasi, Aice Group Diganjar Segudang Penghargaan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
A A A
Serta yang baru-baru ini, Aice juga mendapatkan Top Brand Award 2020 yakni penghargaan merek paling berpengaruh di Indonesia. Merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen. Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier Consulting Group, dengan melibatkan 14.000 responden di 15 kota, memakai metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Aice sendiri meyakini bahwa ruang inovasi produk yang berkualitas dan disukai pasar Indonesia tidak akan berhenti. Perusahaan memandang kondisi saat ini bukan sebagai hambatan bagi pertumbuhan bisnisnya. Konsistensi riset produk, mutu bahan premium, rasa yang lezat serta harga yang terjangkau semua kalangan akan selalu menjadi fokus utama Aice dalam waktu yang panjang.

“Tahun ini merupakan tahun penuh tantangan bagi semua orang. Begitu banyak korban berjatuhan di sekitar kita. Belum jelasnya kapan bencana ini akan selesai, membuat kita harus selalu bergerak bersama melawan virus ini. Kami yakin bahwa inovasi produk yang baik jika dikombinasikan dengan strategi pemasaran yang memberikan kebaikan dan menyebarkan senyuman bagi masyarakat, pasti akan diganjar dengan hasil yang baik. Semoga Aice bisa selalu menyumbang kekuatan dalam usaha bersama melawan pandemi ini,” tutup Sylvana
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)