Bukan hanya Menghalau Silau, Ini Manfaat Penting Memasang Kaca Film

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Menurut Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, di pasar kaca film premium di Indonesia, V-Kool masih mendominasi pasar kaca film selama 29 tahun. Menempati top of mind bagi kalangan pengguna kaca film segmen premium.

"Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda Widjaja.

Linda menambahkan kalau kaca film-nya mempunyai varian lengkap baik metal maupun non metal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

"VK Series kami menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas," ujarnya.

Dengan menggunakan teknologi Spectrally Selective yang secara pintar akan meneruskan cahaya tampak (Visible Light Transmission) dan menolak sinar infra merah dan ultra violet lebih dari 99%.

Selain itu, teknologi ini juga meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. Namun, yang terpenting teknologi ini bisa melindungi interior mobil dari pemudaran warna dan juga melindungi pengemudi serta penumpang dari bahaya sinar ultra violet.

"Jadi jangan dilihat harganya, pertimbangkan manfaat dan teknologi yang Anda nikmati,” ujarnya.

Sedangkan untuk VRX Series, merupakan kaca film dengan bahan non metal yang punya keunggulan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen. Di klaim mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Kaca film lainnya sebagian besar terbuat dari logam biasa seperti aluminium, nikel dan perunggu.

Logam-logam ini memiliki beberapa fungsi penolak panas namun datang dengan tampilan reflektif yang mengganggu dan tidak banyak meneruskan cahaya, membuat mengemudi malam hari menjadi lebih sulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)