Yamaha Indonesia Ajak Jurnalis Rayakan HUT RI dengan Test Ride Jakarta-Sentul

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:57 WIB
loading...
Yamaha Indonesia Ajak Jurnalis Rayakan HUT RI dengan Test Ride Jakarta-Sentul
Peserta test ride Yamaha Indonesia dari Jakarta-Sentul dengan mengendarai WR 155R, Senin (17/8/2020). Foto/Fikri K/SINDOnews
A A A
BOGOR - Menyambut Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia , Yamaha Indonesia mengadakan test ride dan touring Jakarta-Sentul, Bogor, menggunakan trail yang diluncurkan tahun lalu, WR 155R.

Kegiatan ini diadakan bersama belasan media massa nasional yang ada di Jakarta. Rombongan berangkat dari DDS 1 Yamaha di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sebelum berangkat menuju Sentul, diadakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang. “Selamat menikmati perjalanan, tetap taati protokol kesehatan,” kata Takeyama Hiroshi, Deputi Director Marketing Yamaha Indonesia dalam kata sambutannya sebelum pelepasan rombongan, Senin (17/8/2020).

Perjalanan dari Jakarta menuju Sentul berjalan mulus. Dengan menunggangi WR 155R, perjalanan ditempuh kurang lebih selama satu jam.

Segmen motor off road di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Penggunaan motor off road saat ini bukan lagi karena fungsionalnya, tapi juga mendukung hobi dan lifestyle.

Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin merasakan motor off road membuat banyak konsumen yang ingin mencobanya. Karena itu dibutuhkan edukasi yang benar dan cara tepat bagaimana mengendarai motor off road.

Hal itu pun menjadi perhatian Yamaha yang akhir tahun lalu telah meluncurkan WR 155R dengan berbagai keunggulannya. Ini membuat konsumen semakin yakin memilih dan menjadikannya sebagai “The Real Adventure Partner”.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)