Honda Pastikan Freed Terbaru Akan Hadir Juni 2024

Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:37 WIB
loading...
Honda Pastikan Freed Terbaru Akan Hadir Juni 2024
Honda Freed Generasi 3. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
TOKYO - Honda mengumumkan siap meluncurkan Freed Generasi 3 terbaru pada bulan Juni 2024 mendatang untuk pasar Jepang.



Seperti dilansir dari Carscoops, Honda bahkan membagikan sejumlah gambar teaser untuk informasi awal mengenai kehadiran Freed terbaru.

Freed dikembangkan tidak hanya sebagai mobil yang berkontribusi terhadap kehidupan sehari-hari tetapi juga perasaan orang yang menggunakannya dan menghadirkan senyuman dalam kehidupan sehari-hari.

Honda menawarkan dua pilihan utama yakni Freed Crosstar dan Freed Air. Dari gambar tersebut terlihat bagaimana Honda menata kedua model tersebut berdasarkan gaya hidup konsumen.

Desain Freed lebih persegi dan rata dibandingkan model sebelumnya yang memanjang dan miring ke depan. Desain terbaru ini mengingatkan pada Stepwgn baru.

Freed baru juga layaknya kendaraan serba guna (MPV) Eropa yang juga merupakan van komersial. Interiornya lebih simpel kecuali tonjolan di dashboard dan layar besar di tengah.

Berdasarkan informasi awal di website, Freed ditenagai mesin hybrid atau e:HEV dan mesin bensin biasa.

Sebagai referensi, Freed sebelumnya menggunakan i-VTEC Atkinson cycle i-DCD 1,5 liter dengan gearbox kopling ganda tujuh percepatan.
Model i-VTEC 1,5 liter biasanya dipadukan dengan gearbox CVT. Pengguna juga bisa mendapatkan penggerak roda dua atau roda empat.

Jumlah kursi tergantung lima hingga tujuh penumpang. Freed Crosstar hanya bisa dipesan dengan lima dan enam kursi saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)