Viral! Wanita Selamat dari Percobaan Pencurian Modus Ban Kempis

Senin, 27 Mei 2024 - 09:05 WIB
loading...
Viral! Wanita Selamat dari Percobaan Pencurian Modus Ban Kempis
Penjahat terorganisir menggunakan kelemahan pengemudi lewat modus ban kempis. Setelah mobil berhenti, mereka merampas barang di mobil. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita selamat dari korban pencurian modus ban kempis.

Video tersebut memperlihatkan sekelompok orang yang diduga akan melakukan tindak kejahatan dengan cara memberhentikan mobil.

Momen menegangkan tersebut dibagikan oleh Neuk Maya. Ia membagikannya di akun Instagram @neuk_maya sebagai peringatan kepada pengendara lainnya, khususnya wanita, agar selalu waspada.

"Aku memberanikan diri untuk sharing rekaman dashcam mobil aku pada saat hampir di begal. Untuk jadi pengalaman dan pembelajaran buat bunda2 lainnya yg nyetir mobil sdri kayak aku agar lebih waspada dan hati hati," tulis Maya dalam unggahan videonya.

Dalam video itu, Maya tampak keluar dari sebuah mini market mengendarai mobil seorang diri. Awalnya, ia tak merasa ada yang aneh, hingga akhirnya di sebuah fly over dirinya ditegur oleh pengendara sepeda motor bahwa ada masalah pada ban mobilnya.

Tapi, Maya tetap melanjutkan perjalanan karena tidak ada tempat untuk menepi di jalan yang cukup padat. Setelah turun dari fly over, dirinya mencoba menepi, dan terlihat dari kamera belakang mobilnya terdapat sejumlah pengendara motor yang mengikutinya.

Saat berhenti, Maya memutuskan untuk tidak turun dari mobil dan hanya diberi tahu oleh oknum penjahat tersebut untuk memeriksa kondisi ban mobilnya.

Lantas, ia pun memilih untuk melanjutkan perjalanan, meski beberapa kali dtegur untuk memeriksa kondisi bannya.

Dalam uggahan video berikutnya, Maya memilih berhenti disebuah bangunan yang terdapat pos penjaga keamanan. Setelah mengetahui ada petugas security, Maya memberanikan turun untuk memeriksa ban mobilnya.

"Aku sangat berterimakasih kepada Bapak security gedung graha Azis (kalo ga salah nama kantornya) karena sudah bantu aku ngecek ban mobil dan nyaranin aku untuk stay di posnya dulu sebentar karena ditakutkan para begal itu masih nunggu aku di depan," bunyi keterangan unggahannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)
pixels