Chery Omoda E5 Tawarkan Opsi Interior Full Black, Harga Tak Berubah

Jum'at, 31 Mei 2024 - 18:29 WIB
loading...
Chery Omoda E5 Tawarkan Opsi Interior Full Black, Harga Tak Berubah
PT Chery Sales Indonesia memberikan penyegaran pada interior mobil listrik Omoda E5. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan penyegaran pada interior mobil listrik Omoda E5. Hal ini dilakukan berdasarkan masukan dari para konsumen yang menginginkan pilihan warna hitam pada kendaraan ramah lingkungan itu.

Sebagai informasi, sebelumnya Omoda E5 hadir dengan warna interior kombinasi putih dan biru yang membuatnya tampak elegan. Namun, sejumlah konsumen menginginkan warna gelap untuk karena dianggap lebih nyaman ketika berkendara.

Namun, interior Omoda E5 terbaru tidak sepenuhnya hitam karena masih dibalut warna putih pada bagian pilar dan atapnya. Ini untuk memberikan efek luas pada kabin mobil setrum tersebut.

"Warna baru ini merespons input dari kustomer, dari banyak komentar banyak yang mau interior hitam karena warna sebelumnya cepat kotor, beberapa konsumen punya taste yang beda," kata Assistant Vice President PT CSI Zeng Shuo di Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).



"Kami dengarkan itu dan kami coba bawa interior hitam untuk Indonesia. Kami langsung mulai produksi, jadi kustomer bisa langsung memilihnya di diler," lanjutnya.

Keluhan utama dari konsumen terhadap warna interior putih adalah cepat kotor dan khawatir sulit untuk dibersihkan. Sehingga warna hitam dihadirkan agar konsumen lebih nyaman dengan ruang kabin yang terlihat lebih bersih.

"Detail dari interior hitam ini semua diganti, termasuk dashboard, panel kayu yang lebih matte, konsol, hingga door trim semuanya hitam. Kami kenalkan warna hitam untuk menjangkau pasar yang lebih luas setelah warna biru sebelumnya dengan kesan elegan, mewah, dan klasik," ucap Product Planning Manager PT CSI Eko Fachruroji.



Warna interior terbaru ini membuat Chery menawarkan 10 kombinasi warna Omoda E5 kepada konsumen Indonesia. Tapi, penyegaran tersebut tidak mengubah harga jual mobil listrik tersebut, yakni tetap Rp489,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

"Setelah diskusi internal, semua warna yang ada sekarang juga hadir dengan interior hitam. Soal harga tidak berubah, kita tetap menjual dengan harga yang sama. Warna interior hitam ini juga hadir disemua warna, bukan hanya di warna tertentu," ujar Shuo.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)
pixels