Banyak Pilihan Model Terbaru, Begini Tips Membeli Mobil di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 06:15 WIB
loading...
Banyak Pilihan Model...
Jajaran mobil Toyota di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Membeli mobil di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus membingungkan dengan banyaknya pilihan yang tersedia.



Banyak agen pemegang merek (APM) menawarkan promo dan diskon spesial selama pameran, seperti potongan harga, bonus aksesoris, paket kredit menarik, hingga hadiah langsung hal ini tentunya membuat pembeli mempunyai banyak pertimbangan.

Berikut tips membeli mobil di GIIAS 2024

1. Lakukan riset terlebih dahulu: Sebelum datang ke GIIAS, tentukan terlebih dahulu jenis mobil yang Anda inginkan, budget, dan fitur-fitur yang Anda butuhkan. Riset ini dapat dilakukan dengan mencari informasi di internet atau membaca brosur.
2. Bandingkan harga dan promo: Kunjungi booth berbagai APM dan bandingkan harga, promo, dan paket kredit yang ditawarkan. Jangan ragu untuk menawar dan negosiasi untuk mendapatkan harga terbaik.

3. Test drive: Manfaatkan kesempatan untuk test drive mobil yang Anda minati. Perhatikan performa, handling, dan kenyamanan mobil saat dikendarai.

4 Teliti sebelum membeli: Pastikan Anda membaca dan memahami dengan cermat semua dokumen sebelum menandatangani kontrak pembelian.

5. Pertimbangkan layanan purna jual: Tanyakan tentang layanan purna jual yang ditawarkan oleh APM, seperti garansi, servis, dan suku cadang.

SEVA yang ikut meriahkan GIIAS 2024 menggelar program “Hajatan SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA.

"SEVA terus berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman. Harapannya, layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya,” tutur President Director SEVA, Handoko Liem.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat membeli mobil di GIIAS 2024 dengan mudah dan tanpa rasa bingung.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)