Perbandingan Wuling Air ev Lite dan Seres E1, Mobil Listrik Termurah di GIIAS 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:26 WIB
loading...
A A A


Air ev Lite ditawarkan dalam skema warna one tone, sebagai pembeda dengan varian atas. Tawaran warnanya ada Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue.

Sementara Seres E1 varian standar, menawarkan empat warna. Ada Elegant White, Mist Rose, Oxygen Blue, dan Fairy green. Tidak ada tawaran two tone bahkan untuk varian teratas.

Perbandingan Wuling Air ev Lite dan Seres E1, Mobil Listrik Termurah di GIIAS 2024


Tawaran fitur pada eksterior. Seres menawarkan illuminous Seres logo, projector headlamp, DRL, LED turn signal, HMSL, back door switch, wiper depan, body color handle dan bumper untuk varian terendahnya.

Air ev Lite menyerupai tawaran pada varian Standar, hanya minus pewarnaan two tone. Konsumen bisa mendapatkan illuminous Wuling logo yang menyala saat berhenti, LED turn signal di side mirror, HSML, dan wireless wiper di depan.

Soal harga, Seres E1 dijual Rp189 juta belum termasuk insentif dari pemerintah. Sementara Wuling Air ev Lite dibanderol Rp190 juta setelah mendapatkan insentif dari pemerintah. Kedua harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)