Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Kamis, 25 Juli 2024 - 11:19 WIB
loading...
Alasan Booth Suzuki...
Suzuki tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
ICE BSD - Meski tidak meluncurkan model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, booth Suzuki tetap ramai dikunjungi. Antusiasme pengunjung terlihat dari banyaknya yang melakukan test drive mobil-mobil baru Suzuki.

Kehadiran Suzuki di GIIAS 2024 tetap mendapatkan sambutan positif dari pengunjung meskipun tidak ada peluncuran model baru.
Hal ini menunjukkan bahwa Suzuki tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

"Selama satu pekan ini kami melihat bahwa GIIAS 2024 mendapat atensi besar dari masyarakat terlihat dari ramainya jumlah pengunjung setiap hari. Mereka sangat serius dan teliti sebelum membeli mobil baru," ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harold menyebut, Jimny 5-door menjadi unit uji coba Suzuki paling laris selama 7 hari pameran GIIAS 2024.

Suzuki menyediakan 5 unit mobil untuk test drive, termasuk Grand Vitara dan Jimny 5-door.78 wiraniaga profesional siap membantu pengunjung dalam proses pembelian mobil baru Suzuki.

Nah, berikut adalah alasan mengapa booth Suzuki di GIIAS ramai dikunjungi konsumen:

1. Test Drive Mobil Baru

Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Suzuki menyediakan unit test drive untuk mobil-mobil baru mereka, seperti Grand Vitara dan Jimny 5-door. Hal ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil sebelum memutuskan untuk membeli.

2. Desain Booth Menarik
Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Booth Suzuki didesain dengan konsep minimalis dan elegan, sehingga menonjolkan setiap unit yang dipamerkan. Mobil konsep listrik eVX yang menjadi pusat perhatian juga turut menarik minat pengunjung. Termasuk ada RC Jimny Challenge yang menarik perhatian remaja dan dewasa. Pengunjung juga bisa melihat langsung Jimny 3-doors maupun 5-doors yang di display.

3. Pelayanan
Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Menurut Harold, Suzuki menyediakan 78 wiraniaga profesional yang siap membantu pengunjung dalam proses pembelian mobil baru. Mereka memberikan informasi yang jelas dan lengkap mengenai produk-produk Suzuki.


4. Program Promosi

Suzuki menawarkan berbagai program promosi menarik selama GIIAS 2024, seperti hadiah langsung dan undian berhadiah sepeda motor atau logam mulia. Hal ini menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung untuk membelimobilSuzuki.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)