Nissan Hadirkan Mobil Listrik Canggih Hyper Tourer di GIIAS 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:52 WIB
loading...
A A A
Dengan teknologi otonom canggih, kendaraan ini dapat mengendalikan dirinya sendiri dalam berbagai situasi jalan, mulai dari navigasi di jalan raya hingga parkir otomatis. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk bersantai, berbincang dengan penumpang, atau menikmati hiburan tanpa perlu khawatir tentang kemudi.

Sistem sensor dan AI mutakhir memastikan kendaraan tetap aman dan efisien, sementara pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan dan terhubung.

Nissan Hyper Tourer juga dilengkapi dengan teknologi AI canggih yang mampu memonitor biometrik pengendara dan penumpang, memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Sistem AI ini secara real-time dapat memantau tanda-tanda vital seperti detak jantung, tingkat stres, dan kelelahan.

Dengan demikian, Hyper Tourer dapat menyesuaikan kondisi kabin, seperti suhu dan pencahayaan, serta memberikan peringatan atau intervensi jika mendeteksi keadaan yang berpotensi berbahaya, seperti mengantuk saat mengemudi.

Dengan teknologi AI biometrik ini, Nissan Hyper Tourer tidak hanya memahami kondisi fisik penggunanya, tetapi juga beradaptasi untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan optimal sepanjang perjalanan.

"Nissan Hyper Tourer ini mewakili wujud kendaraan listrik masa depan yang sesungguhnya. Mobil ini memberikan definisi berbeda terkait makna sebuah kendaraan yang bukan hanya sekadar alat transportasi pendukung mobilitas. Jadi, jika kita membayangkan seperti apa kemewahan kendaraan listrik masa depan, maka Nissan Hyper Tourer adalah wujud sempurna dalam mendeskripsikan hal tersebut," pungkas Bima Aristantyo, Head of Sales and Product Planning NMDI.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)