Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Triton

Minggu, 28 Juli 2024 - 13:49 WIB
loading...
A A A
Istimewanya, beragam fitur baru disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. Pengguna dapat merasakan detail tertentu, seperti penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya.

Varian dan Harga Mitsubishi All-New Triton
Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Triton

Interior Mitsubishi All New Triton yang mewah dan nyaman. (Foto: dok Mitsubishi)

Di seri terbarunya, Mitsubishi All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet Black Mica.

Tak hanya memiliki banyak pilihan warna, kini Mitsubishi All New Triton juga dirancang untuk siap melewati berbagai medan dengan banyaknya peningkatan pada performa, keamanan, dan kenyamanan.

Mulai dari pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Hal tersebut memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60 persen dan peningkatan torsional rigidity sampai 40 persen, sehingga performa Mitsubishi All New Triton semakin nyaman digunakan.

Selain itu, model ini juga memiliki peningkatan durabilitas saat kondisi kendaraan bermuatan penuh dan penyaluran energi maksimal apabila terjadi tabrakan.

Seperti yang telah disebutkan, Mitsubishi All New Triton memiliki bodi yang lebih besar, sejalan dengan pengoptimalan mesin diesel turbo 2,4L yang membuat efisiensi dan tenaga kendaraan dapat meningkat secara signifikan. Mesin diesel terbaru yang dihadirkan, 4N16 Euro 4 juga memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variabel turbocharge.

Soal keamanan juga menjadi fokus utama. Seluruh fitur keselamatan dan kenyamanan Mitsubishi All New Triton telah ditingkatkan, sehingga dapat menyokong pengendara di berbagai medan. Beberapa fitur tersebut di antaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB), Rear Differential Lock, Emergency Stop Signal (ESS), Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning with Lane Change Assist (BSW with LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC) dan 7 Airbag.

Berikut harga Mitsubishi All New Triton:

Double Cabin Ultimate 4x4 A/T: Rp525.600.000
Double Cabin Exceed 4x4 M/T: Rp491.850.000
Double Cabin GLS 4x4 M/T: Rp447.900.000
Double Cabin HDX 4x4 M/T: Rp426.650.000
Single Cabin HDX 4x4 M/T: Rp377.150.000
Single Cabin GLX 4x2 M/T: Rp301.350.000
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)