Honda Odyssey di Film Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:19 WIB
loading...
Honda Odyssey di Film...
Pertarungan antara Deadpool dan Wolverine di dalam Honda Odyssey adalah puncak dari kejeniusan sinematik. Foto: Deadpool & Wolverine
A A A
JAKARTA - Di tengah carut marut dan humor gelap yang jadi ciri khas Deadpool, ada momen yang begitu mendalam di film Deadpool & Wolverine (2024).

Momen ini tidak hanya melibatkan karakter ikonik Deadpool dan Wolverine. Tapi, juga sebuah kendaraan yang mulanya terlihat biasa saja: Honda Odyssey.

Multi-purpose vehicle (MPV) tersebut seolah jadi simbol kekuatan dan transformasi Deadpool, sekaligus memberi memori dan sentuhan unik terhadap keseluruhan film Deadpool & Wolverine.

Perubahan Hati Deadpool: dari Kebencian Jadi Kekaguman
Honda Odyssey di Film Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Di awal film Deadpool & Wolverine, Wade Wilson, yang diperankan oleh Ryan Reynolds, memperlihatkan kebencian yang dalam terhadap Honda Odyssey. Padahal, sebenarnya Odyssey cukup populer di pasar Amerika sebagai mobil keluarga yang andal.

“Tidak..tidak! Ini bukan lah sebuah mobil. Ini Honda Odyssey: tarikannya lambat, sistem hiburannya ketinggalan zaman!,” cuap Deadpool kesal melihat hanya ada mobil itu di tengah perjalanan antar dimensi bersama Wolverine.

Deadpool memang melihat Honda Odyssey dengan cara berbeda. Kebencian Deadpool ini bukan sekadar lelucon atau sarkasme. Namun, menjadi simbol kekacauan internal yang dia alami. Sebuah kebencian yang ia lontarkan ke dunia luar.

Titik Balik
Honda Odyssey di Film Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Tentu saja, setiap perjalanan seorang hero selalu memiliki titik balik—dan bagi Deadpool, momen ini datang dalam bentuk Honda Odyssey.

Dalam sebuah adegan yang diiringi oleh soundtrack The Greatest Showman, Deadpool mengalami momen penebusan di dalam mobil ini.

Pertarungan sengit yang terjadi di dalam Odyssey dengan Wolverine bukan sekadar aksi fisik; ini adalah simbol dari perubahan hati dan jiwa Wade.

Pertarungan Ikonik di Dalam Kabin Honda Odyssey
Honda Odyssey di Film Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Pertarungan antara Deadpool dan Wolverine di dalam Honda Odyssey adalah puncak dari kejeniusan sinematik.

Bayangkan, dua makhluk yang sama-sama tidak bisa mati terperangkap dalam ruang sempit sebuah minivan, lalu bertarung dengan segala kemarahan dan ketangguhan yang mereka miliki.

Adegan ini, yang diambil selama dua hari penuh di dalam hutan, bukan hanya menunjukkan keahlian teknis dari para pembuat film, tetapi juga menggambarkan bagaimana konflik besar bisa terjadi di tempat yang paling tak terduga.

Sutradara Deadpool & Wolverine Shawn Levy menjelaskan bahwa setiap pertarungan antara Deadpool dan Wolverine harus memiliki bahasa dan nuansa yang berbeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)