Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:08 WIB
loading...
Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!
Sindonews sempat mengajak Honda Odyssey 2.4L Prestige untuk road trip ke Puncak, dilanjutkan menuju Semarang dan Yogyakarta, dan kembali lagi ke Bogor. Menempuk jarak lebih dari 1.500 kilometer.
A A A
JAKARTA - Honda Odyssey 2.4L Prestige adalah MPV premium yang memang ditujukan untuk mereka yang terlalu cepat sukses.

Usia Honda Odyssey 2.4L Prestige memang tinggal menghitung hari. Sebab, pada Kamis, 18 Februari 2021 besok, MPV premium itu akan disegarkan dengan model yang lebih baru.



Sebelumnya, pada akhir 2020 silam, Sindonews sempat mengajak Honda Odyssey 2.4L Prestige untuk road trip ke Puncak, dilanjutkan menuju Semarang dan Yogyakarta, dan kembali lagi ke Bogor. Menempuk jarak lebih dari 1.500 kilometer. Berikut catatan Sindonews saat mengendarai mobil ini:

1. Untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses
Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Honda Odyssey 2.4L Prestige mengusung banderol Rp776 juta. Memang tidak murah. MPV premium itu diimpor langsung dari Jepang dan menyasar segmen cukup spesifik. Yakni, mereka yang terlalu cepat sukses.

Berbeda dengan Toyota Alphard yang pemiliknya lebih fokus untuk menikmati kursi di baris kedua, pemilik Honda Odyssey 2.4L Prestige adalah mereka yang cukup sering mengendarai mobil mereka sendiri tanpa ingin terlihat seperti “sopir”.

Pemiliknya adalah mereka yang ada di puncak karier di usia yang cukup muda, dan senang berkendara atau road trip bersama keluarga.

Mereka menginginkan mobil bermesin besar dan bertenaga. Yang powerful untuk menyalip di tol. Yang memberikan kelincahan ala sedan. Yang tampangnya mengundang perhatian. Yang kabinnya nyaman, mewah dan lega bagi anggota keluarga.

2. Nyaman di Baris Kedua, Seru di Bangku Pengemudi
Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Tentu saja, sama seperti ciri khas MPV premium pada umumnya, posisi terbaik di Honda Odyssey 2.4L Prestige ada di bangku baris kedua yang bermodel captain seat.
Bangkunya sudah dilengkapi arm rest (sandaran tangan), dibalut jok kulit yang dingin, sandaran kaki, juga berbagai opsi pengaturan.

Bisa direbahkan hingga nyaris rata bak tempat tidur. Bisa diatur sandaran kepalanya agar menyangga leher dengan pas. Penumpang baris kedua bebas untuk mencari posisi ternyaman. Dan terasa sekali kenyamanannya saat perjalanan jarak jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)