Intip Cara Seru Bikers Honda PCX Rayakan HUT ke-79 RI

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:48 WIB
loading...
A A A
Misnan yang berasal dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Samarinda berterima kasih kepada para bikers Honda PCX.

“Terima kasih karena kami masih diingat. Selanjutnya, tugas anak-anakku, cucu-cucuku untuk melanjutkan perjuangan kami, bisa melakukan perjuangan melalui hobi yang bisa berarti untuk negeri ini,” ucapnya.

Edhi selaku salah satu anggota Ikatan Motor Honda Samarinda mengaku senang karena dapat bertemu langsung dengan para veteran kemerdekaan.

“Sungguh sangat senang serta bangga karena kita bisa berjumpa langsung kepada para veteran yang masih hidup walau hanya tersisa 23 orang namun kami semua bangga serta kagum atas perjuangan mereka,” tuturnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini terdapat lebih dari 28 paguyuban dan 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 7.000 bikers Honda PCX di seluruh Indonesia.

Honda PCX Cocok Digunakan untuk Berkendara di Kota atau Touring

Bagi masyarakat yang ingin menjajal Honda PCX160, tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan. Sebab, kendaraan ini hadir sesuai dengan postur tinggi masyarakat Indonesia, sehingga akan nyaman ketika dikendarai.

Tidak hanya itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan performa mesin 160cc mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm, sehingga cocok untuk dikendarai di perkotaan bahkan touring jarak jauh.

Honda PCX160 juga telah dilengkapi dengan Honda Smart Key berupa alarm dan answer back system pada semua tipe. Melalui teknologi tersebut, tampilan Honda PCX160 semakin berkelas.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)