Wuling Confero, Jenis LMPV Satu-Satunya Berpenggerak RWD di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya memberikan jok captain seat, untuk sarung jok juga terbuat dari kulit sintetis dan kulit berwarna merah. Kombinasi garis hitam dan merah ini menonjolkan garis kecil Confero dibandingkan LMPV lainnya.

3. Aksen karbon merah
Kondisi dalam Wuling Confero mampu memberikan kenyamanan. Desain lainnya yang membuat segar penumpang Wuling adalah aksen karbon merah. Bagian ini terletak pada doortrim tepatnya langsung di bagian cover power windows.

Jika selama ini kamu menggunakan standar perak, maka saat ini kamu menggunakan standar karbon merah. Bahan ini juga dilapisi kain sehingga sangat licin namun memberikan kesan yang baik.

Interior berwarna hitam
Tata letak dashboard tidak berubah. Namun ubah saja warnanya dari abu-abu menjadi hitam. Knop putar dan tombol AC tidak terjadi perubahan. Begitu juga pada bagian setir Wuling masih menggunakan model lama, tetapi dibalut warna hitam.

Wuling mengatakan perubahan warna ini untuk memberikan rasa keindahan dan kemewahan. Meski demikian, harganya lebih murah dibandingkan warna abu-abu generasi sebelumnya. Mungkin kalau diganti dengan warna beige akan terlihat lebih bagus.

4. Fitur tambahan
Berbicara teknologi maka tidak akan lepas dengan fitur yang disematkan ke dalam Wuling Confero. Untuk mengubah persepsi bahwa Wuling Confero merupakan mobil murahan, maka pabrikan memberikan fitur-fitur yang modern, sehingga terlihat canggih.

Untuk ukuran LMPV, fitur New Confero S terbilang mewah karena mobil berkapasitas 7 penumpang ini kini dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Fitur ini biasanya terdapat pada mobil kelas atas yang dibanderol di atas Rp 300 jutaan. Namun kini sudah tersedia di Wuling New Confero S.

Selain itu ada head unit layar sentuh berukuran 8 inci dan kamera tampak belakang. Penambahan fitur ini memungkinkan Confero baru mendapat diskon setelah mendapat insentif PPnBM 0% dari pemerintah.

Keistimewaan lainnya adalah tanda sabuk pengaman di dua kursi penumpang depan. Penumpang yang tidak mengenakan sabuk pengaman akan diingatkan melalui layar yang berkedip. Fitur keselamatan yang ditingkatkan

Kini mobil murah Wuling hadir dengan dual airbag, rem ABS+ EBD, cakram depan dan belakang, 2 sensor depan dan 4 belakang, rem parkir darurat, ISOFIX, immobilizer dan anti maling. Fitur keselamatan dan keamanan ini jelas menjadi salah satu faktor yang diunggulkan pelanggan Indonesia. Berkat fitur keselamatan ini, pengemudi merasa lebih nyaman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)