Lebih Ambyar Pakai Surat dan SMS-an, Didi Kempot Tidak Punya WhatsApp

Selasa, 05 Mei 2020 - 17:27 WIB
loading...
Lebih Ambyar Pakai Surat dan SMS-an, Didi Kempot Tidak Punya WhatsApp
Mususi legendaris DIDI KEMPOT.
A A A
NGAWI - Didi Kempot (53 tahun) meninggal dunia diduga akibat serangan jantung di Solo pada Selasa, 5 Mei 2020 Pkl 07.30 WIB. Dan terungkap bahwa Didi Kempot adalah sosok penyanyi legendaris yang sederhana bahkan dia salah satu artis yang tak punya sosial media dan WhatsApp.

Hal ini terungkap di Instagram Gofar Hilman yang turut memboomingkan Didi Kempot dalam acara NGOBAM, Gofar menulis 'Sedang mencari kontak manajemen Didi Kempot ada yang tau bolem DM gue'

Berdasarkan penelusuran SINDOnews ternyata Sang Maestro Campur Sari ini tidak mempunyai akun WhatsApp.Hal ini diamini oleh Deka Hendratmanto Corparate Secretary PR Sukun/ Mitra Kerja Didi Kempot.

' Mas Didi itu orangnya sederhana, dia tak punya nomer WhatsApp, kita komunikasian lewat SMS, jadi jika mengirim gambar atau video pasti lewat WA asistenya,' tutur Deka saat wawancara dengan stasiun televisi Swasta nasional Kamis 5 Mei 2020.

Perjalanan karier penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta di dunia musik sangat berliku hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini. Dia menjadi idola generasi milenial yang akrab dengan media sosial dan mendapat gelar "The Godfather of Broken Heart" alias Bapak Patah Hati Nasional karena lagu-lagunya yang sering bertema patah hati.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)