Beli Tiketnya, Ini Daftar Acara Paling Seru di IMX 2020

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:59 WIB
loading...
A A A
· Lineup baru KARMA Bodykit. Tahun ini bodykit asli Indonesia, KARMA Bodykit akan melansir lini terbaru untuk sportscar menengah Eropa. Ini adalah model ketiga setelah sebelumnya KARMA Bodykit membuat untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador.

· Musa Tjahjono X Pengepul Mobil. Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono akan berkolaborasi dengan seorang konseptor modifikasi Pengepul Mobil membuat bodykit eksklusif yang akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan di Amerika Serikat serta Indonesia.

· Nissan X Bapak2id. Kolaborasi tak biasa antara APM Nissan dengan akun Instagram motivator @bapak2id dalam memodifikasi mobil.

· Shopee release. Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan lineups terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market pada Shopee Indonesia. Di antaranya adalah velg DnZ Wheels, produk wax cat mobil hitam Turtle Wax, velg HSR, velg Lenso, pin otomotif dan merchandise Garasi Drift, lampu LED Autovision, cat anti gores Raptor, lampu LED dan DRL Yoong Motor, jenis car cover dari BitelBlack, velg Torsion, dan air suspension Airlux Air Suspension

IMX Digital Market

Program ini memberikan experience berbelanja online kepada pengunjung/penonton #IMX2020 melalui platform Shopee Indonesia pada 10-11 Oktober dengan potongan harga terbaik yang tak ada di tempat lain. Beberapa produk di antaranya:

· Air Suspension Airlux Supension dijual Rp12 juta dari sebelumnya Rp20 juta

· Produk lampu Autovision diskon hingga 70%

· Produk perawatan mobil Turtle diskon hingga 40%

· Produk STP Engine Flush dijual Rp 46,8 ribu dari sebelumya Rp 78 ribu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)