IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Milenials Inginkan Perangkat Berkualitas
IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Alwal bisa jadi mewakili figur millennials saat ini. Sesuai riset Indonesian Milliennial Report 2020 dari Nielsen yang menyebut bahwa millennials mempertimbangkan dua hal dalam memilih produk.

Yang pertama adalah reliability (daya tahan). Dan kedua adalah kualitas.

Disinilah pendatang baru, Immersive Tech atau IT, berupaya hadir di pasar Indonesia. Mereka menghadirkan perangkat aksesoris untuk berbagai gadget dengan mengedepankan kualitas.

”Karena memang susai tuntutan zaman,” ujar Gabrielle Halim, Product Director IT. ”Millennials sangat sibuk, bekerja serbacepat, serbakompetitif, dan butuh perangkat berkualitas untuk mendukung kinerja mereka,” tambahnya.

Teknologi Terkini, Material Terbaik
IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Power Delivery (PD) charging pada dasarnya merupakan protokol fast charging yang sangat baik dalam memanfaatkan fungsionalitas dan universalitas.

Ada alasan mengapa berbagai produk aksesoris IT mengusung banderol harga sedikit lebih tinggi dibanding kompetitornya di pasar.

Pertama, karena mengadopsi teknologi konektivitas terbaik yang ada di pasar. Rata-rata produk IT sudah dibekali teknologi Power Delivery (PD) atau penghantar/pengirim daya terbaik, tercepat (hingga 100 watt), dan paling aman yang ada di pasaran saat ini.

Dengan teknologi USB Power Delivery, power bank/travel charger dapat mengisi perangkat dengan daya lebih besar dari kabel dan konektor USB-C umumnya. Sehingga konsumen bisa mengisi daya ponsel dan laptop dengan charger yang sama.

Selain itu, IT juga mengadopsi teknologi GaN (Gallium Nitride), yang membuat aksesoris bisa mengantar daya sangat tinggi, cepat membuang panas, namun tetap memiliki ukuran ringkas, .

Kedua, karena menggunakan material yang berkualitas. Lihat saja kabel USB-C mereka yang dibalut material woven nylon yang digunakan di strap Apple Watch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)