IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Mempermudah Pekerjaan
IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Aksesoris IT menawarkan kualitas tinggi untuk menunjang pekerjaan mereka yang biasa bermultitasking.

Sindonews memang meminjamkan 9 perangkat terbaru IT untuk digunakan Amsah Alwal melakukan kegiatannya sehari-hari. Tujuannya sederhana, mencari tahu apakah perangkat berkualitas memiliki dampak besar terhadap pekerjaannya?

Setelah lebih dari 2 pekan menggunakan, Alwal mengaku terkesan dengan kualitas produk IT. Favoritnya adalah IT Multi Port 8 in 1. Selot multifungsi tersebut menemaninya kemana pun.

”Selotnya lengkap dan memiliki semua yang saya butuhkan sebagai videografer. Ada 3 selot USB type A, ada selot Type C fast charging untuk mengisi, ada juga selot microSD/TF Card untuk memindah data dari kamera atau drone. Transfer datanya juga cepat,” ujarnya.

”Bahkan, saya sempat melakukan presentasi menggunakan konektor HDMI dari laptop ke TV saat mempresentasikan konsep dan hasil video di depan klien,” bebernya.

Perangkat favorit Alwal lainnya adalah IT Power Bank Charger Prime dan IT Portable Charger Pro. ”Keduanya sama-sama memiliki desain mewah, juga sudah mendukung fast charging hingga 18W,” ujarnya.

Selain itu, saat traveling travel charger IT 65W disebut Alwal meringkas bawaannya. Karena ia bisa mengisi daya MacBook Pro miliknya, berikut iPad, serta smartphone tanpa perangkat tambahan.

Tapi, desainnya tetap ringkas. Berkat teknologi GaN, dimana IT 65W bisa mengantar power hingga 65W (bisa digunakan untuk mengisi daya MacBook Pro), tapi tetap memiliki ukuran ringkas serta cepat membuang panas.

Dimensi IT 65W lebih kecil 50 persen dibanding charger standar MacBook Pro 61W. Bahkan masih memiliki beberapa selot lain untuk mengisi daya smartphone atau baterai drone.

”Cocok sekali untuk traveling, terutama untuk mereka yang membawa banyak gadget seperti saya,” ujar Alwal. ”Ternyata terbukti perangkat berkualitas berdampak membuat pekerjaan saya lebih nyaman, cepat, dan ringan,” tutupnya.

Selain 9 produk lini elektrikal ini, IT juga akan segera mendatangkan produk Smart Home dalam waktu dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1991 seconds (0.1#10.140)