Kursus Programming Nextgen Kenalkan Metode Belajar Pemrograman Siap Pakai

Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:08 WIB
loading...
"Jika dibutuhkan, para instruktur berpengalaman Nextgen juga bisa memberikan pendampingan personal, dengan biaya tambahan," katanya lagi.



Tak ada batasan waktu tertentu untuk menyelesaikan kursus-kursus di atas. Karena fokus pada pengerjaan tugas coding dan proyek, maka durasi penyelesaian setiap kursus akan tergantung pada keberhasilan dan kecepatan usaha peserta.

“Jika peserta mengerjakan tugas belajar dan proyeknya, katakanlah rata-rata lima jam sehari, ada yang bisa menyelesainkan kursus ini dalam satu sampai dua minggu. Tapi ada juga yang sampai dua bulan dan itu tak masalah selama dia betul-betul bisa mengerjakannya dengan baik, punya keahlian programing yang dapat diandalkan setelah menyelesaikan kursus,” papar Mirfan.

Semua yang menyelesaikan kursus akan mendapat sertifikat kelulusan dari Nextgen, dan berhak mencantumkan proyek kursusnya sebagai pengalaman proyek dalam resume pengalaman kerja. “Pencantuman ini dapat dipertanggungjawabkan,” tandas Mirfan. (Baca juga: Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life )
(iqb)
halaman ke-2
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE