Imut Banget, Nissan Buat Mobil Mainan Buat Kucing-kucing Kesayangan

Rabu, 11 November 2020 - 05:06 WIB
loading...
Imut Banget, Nissan Buat Mobil Mainan Buat Kucing-kucing Kesayangan
Nissan membuat mobil-mobilan untuk kucing-kucing kesayangan. Mobil itu merupakan replika dari kei car Nissan Dayz. Foto / Nissan
A A A
TOKYO - Pada suatu masa, penulis besar Charles Dicken pernah berkata, "hal yang terindah dalam hidup adalah rasa sayang pada kucing". Nah, kutipan itu sepertinya berkesan sekali buat Nissan Motors. Pasalnya baru-baru ini Nissan membuat mobil mainan buat kucing-kucing kesayangan. Mobil-mobilan itu uniknya bisa dikendarai dari jarak jauh. Jadi pemilik kucing bisa memanjakan kucing kesayangannya seolah-olah sedang mengendarai mobil. Untuk mobil mainan itu Nissan menggunakan mobil Nissan Dayz. (Baca juga : Jangan Kaget, Indonesia Sudah Berhasil Buat 15 Mercedes-Benz Karya Anak Bangsa )

Imut Banget, Nissan Buat Mobil Mainan Buat Kucing-kucing Kesayangan

Mobil itu dipilih karena sejatinya mobil itu berukuran kecil dan imut. Jadi ketika dibuat jadi mainan, mobil-mobilan itu tetap terlihat seperti mobil sesungguhnya. Sayangnya Nissan tidak menjual bebas mobil-mobilan untuk kucing itu. Mereka hanya menyediakan mobil-mobilan itu di kafe-kafe kucing yang cukup banyak ditemukan di berbagai wilayah di Jepang.

Sebab pada dasarnya, Nissan membuat mobil-mobilan untuk kucing itu adalah untuk kepentingan promosi mobil Nissan Dayz. Waktu itu mereka membuat iklan komersial yang melibatkan kucing yang tengah mengendarai mobil-mobilan Nissan Dayz.

Saat itu semua fitur canggih yang ada di Nissan Dayz seolah bisa dioperasikan oleh kucing saking mudahnya. Hanya saja setelah iklan itu jadi respons masyarakat yang menonton sangat tinggi. Dari situlah kemudian Nissan mencoba menjawab rasa ingin tahu masyarakat dengan menyediakan mobil-mobilan untuk kucing itu di kafe-kafe kucing. (Baca juga : Kisah Mobil Lincoln, Saksi Bisu Pemicu Hari Pahlawan )



Jadi mereka yang ingin memanjakan kucing kesayangan mereka tinggal datang ke kafe-kafe kucing yang memang bekerja sama dengan Nissan. Seperti yang dikatakan Charles Dickens di awal "hal yang indah pada hidup adalah rasa sayang pada kucing." Jadi segera manjakan kucing kesayangan Anda dengan mobil-mobilan dari Nissan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)