Peduli Pelanggan, IUIGA Ganjar Transaksi Online dan Offline dengan Vitamin C

Sabtu, 21 November 2020 - 20:28 WIB
loading...
Peduli Pelanggan, IUIGA Ganjar Transaksi Online dan Offline dengan Vitamin C
IUIGA bekerja sama dengan Konimex membagikan vitamin C kepada para seluruh pelanggan IUIGA. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, masyarakat beraktivitas di luar rumah dengan protokol kesehatan ketat. Hal ini membuat IUIGA ingin memberikan lebih dengan cara memperhatikan dan menjaga kesehatan para pelanggannya. (Baca juga: IUIGA Indonesia Ikut Ramaikan Harbolnas dengan 11.11 Mega Sale )

IUIGA mengerti selain menjaga kebersihan dan menjaga jarak, ketahanan daya tubuh juga diperlukan. Hal ini yang menjadi dasar kerja sama IUIGA dengan Konimex untuk membagikan vitamin C kepada para seluruh pelanggan IUIGA.

“IUIGA berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kami sadar perkembangan IUIGA di Indonesia tidak akan terjadi tanpa dukungan dari para pelanggan kami," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Oleh karena itu, perusahaan merasa harus mengambil andil dalam menjaga kesehatan para pelanggannya. Dimulai dari yang paling sederhana, yakni membagikan vitamin C pada setiap pembelian produk IUIGA tanpa minimum pembelanjaan. "Hal ini kami terapkan baik pada pembelian online dan offline,” imbuh William Firman.

Menjaga sistem ketahanan tubuh dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan, berolahraga dan beristirahat serta asupan gizi yang cukup. Hal yang paling mudah adalah dengan mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, dan jika perlu ditambahkan vitamin C.

“Kita di Konimex memiliki tanggung jawab untuk secara konsisten membantu menjaga kesehatan di seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai sarana. Dalam situasi yang sulit seperti ini pun, masyarakat mendapatkan proteksi yang lebih dari segi imunitas agar bisa menjalankan aktifitas sehari-hari nya, sehingga bisa menjaga roda perekonomian Indonesia," papar Edward Joesoef, Group Chief Strategy Officer Konimex Group

Seiring pertumbuhan online transaction, lanjut dia, bentuk kolaborasi antara Konimex melalui salah satu brand-nya, Protecal, dan IUIGA bisa menjadi sarana yang baik dalam pembentukan kebiasaan menjaga imunitas. "Harapan kita, tindakan preventif ini dapat bertahan secara jangka panjang,” pungkas Edward. (Baca juga: Momen Lucu, Alex Rins Cari Tumpangan di Sirkuit Portimao )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)