Setengah Abad di Indonesia, Suzuki Siap Hadirkan Motor Berinovasi Baru

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:01 WIB
loading...
Setengah Abad di Indonesia, Suzuki  Siap Hadirkan Motor Berinovasi Baru
Suzuki GSX Series. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Suzuki Ecstar yang meraih juara MotoGP 2020 lewat pembalapnya Joan Mir disambut gembira PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). ( Baca juga:Singapura Masuk dalam Kelompok 15 Besar Ekonomi Islam Global )

Kemenangan Tim Suzuki Ecstar meraih juara MotoGP 2020 lewat pembalapnya Joan Mir menjadi kado perayaan ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bangga menghadirkan Suzuki GSX-R150 dengan tampilan warna dan livery baru yang identik dengan Suzuki GSX-RR musim 2020.

( )

Rasa senang diucapkan oleh Seiji Itayama, selaku Presiden Direktur SIS. Atas kemenagan tersebut, meski tidak secara spesifik, secara tidak langsung Itayama berkeinginan menghadirkan produk-produk yang makin diminati konsumen Indonesia.

"Dengan kemenangan ini, kami yakin akan membawa Suzuki di Indonesia berkontribusi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, sehingga produk-produk Suzuki semakin diminati dan dicintai konsumen," kata Itayama.

Menurut Itayama, kemenangan Suzuki lewat prestasi Joan Mir dan tangan dingin orang-orang dibalik Team Suzuki Ecstar, memberikan kebanggan dan semangat lebih besar bagi seluruh keluarga Suzuki di Indonesia.

"Bagaimana tidak, selain menjadi sejarah baru yang bertepatan dengan peristiwa-peristiwa penting Suzuki di Dunia, momen ini turut menggembirakan karena terjadi saat tepat Suzuki Indonesia berulang tahun ke-50," ujarnya

Para perayaan 50 tahun Suzuki ini turut dihadiri oleh jajaran petinggi Suzuki, termasuk salah satunya Komisaris Suzuki yang juga legenda otomotif Indonesia, Soebronto Laras yang turut memberikan sambutan dan apresiasi untuk seluruh karyawan Suzuki.

"Seperti rasa cinta kami terhadap para pelanggan, kami juga telah meluncurkan Suzuki GSX-R150 berpenampilan warna dan grafis baru yang mirip seperti motor Joan Mir sang Jawara, yaitu Suzuki GSX-RR. Kami yakin produk kami bisa memberikan kebanggan dan kepercayaan diri bagi setiap penggunanya," tutup Itayama.

Suzuki Global sendiri berencana merilis 10 motor baru pada tahun 2021, Info tersebut berdasarkan artikel yang dimuat oleh media asal Inggris, Bannets.com yang mengutip pernyataan dari presiden Suzuki, Toshihiro Suzuki pada pembukaan Katana pada bulan Oktober 2018. “Pada tahun 2021 kami berencana untuk meluncurkan 10 model baru” ungkap Toshihiro.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)