Pengakuan Pengguna All New Aerox 155 Connected Soal Desain, Fitur hingga Mesin

Senin, 28 Desember 2020 - 04:02 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, untuk urusan performa All New Aerox 155 Connected juga mendapat pujian dari salah satu penggunanya yang berasal dari Pulau Dewata Bali yaitu Dedi Priyogo. Dedi yang berprofesi sebagai wirausahawan ini, kerap menggunakan All New Aerox 155 Connected miliknya untuk berkomuter dari Denpasar menuju Bedugul yang merupakan daerah dataran tinggi.

Dedi merasakan performa mesin All New Aerox 155 Connected sangatlah mumpuni dalam melibas jalanan menanjak. Selain itu, akselerasi motor yang responsif juga menjadi kelebihan yang menguntungkan ketika diajak bermanuver melewati tikungan-tikungan di wilayah Bedugul, Bali.

“Performa All New Aerox 155 Connected ini oke sekali, saya sering bawa motor ke daerah Bedugul, itu kan banyak tanjakan di sana dan terbukti motor ini enak aja dibuat nanjak dan handlingnya juga baik. Performa bawahnya responsif, untuk cari top speed juga tidak sulit, sebagai sport scooter saya kira sesuai motor ini. Karena kesan sporty tidak hanya hadir pada design body ya, tapi performanya juga bagus,” jelas Dedi

Untuk menunjang penampilan konsumen, Aerox generasi terbaru ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan empat pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Seluruhnya untuk OTR Jakarta.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)