Jangan Biasakan Pakai Onderdil KW, Ini Manfaat Pakai Suku Cadang Asli

loading...
Jangan Biasakan Pakai Onderdil KW, Ini Manfaat Pakai Suku Cadang Asli
Ilustrasi mesin mobil Honda. FOTO/ IST
JAKARTA - Dengan alasan lebih murah, biasanya pemilik kendaraan memilih untuk membeli suku cadang imitasi di bengkel tidak resmi. Selain itu bisa jadi, komponen yang dibeli tidak tahan lama layaknya komponen original.
(Baca juga: Pencarian Korban Sriwijaya Air, Penyelam Polri Dapatkan 21 Temuan)

Padahal, penggunaan suku cadang asli memberikan banyak manfaat bagi konsumennya. Berikut ini enam manfaat tersebut, menurut PT Honda Prospect Motor (HPM). (Baca juga: Bersandar di JICT 2, KRI Tenggiri-865 Bawa 6 Kantong Korban Sriwijaya Air)

Daya tahan lebih lama

Suku cadang asli tentunya memiliki daya tahan yang lebih lama karena dibuat menggunakan material berkualitas dengan spesifikasi yang telah teruji sesuai dengan standar merek mobil yang bersangkutan.
Jangan Biasakan Pakai Onderdil KW, Ini Manfaat Pakai Suku Cadang Asli

Lebih hemat



Penggunaan suku cadang asli menghindarkan kendaraan dari timbulnya kerusakan akibat ketidakcocokan dengan komponen lainnya, sehingga dapat meminimalisir biaya perawatan kendaraan dalam jangka panjang.

Kompatibel dengan komponen lainnya

Suku cadang asli yang dibuat secara spesifik untuk sebuah merek mobil, tentu sudah melalui berbagai tahap penyesuaian dan pengujian untuk memastikan kecocokan dengan komponen lainnya di kendaraan. Hal tersebut menjamin komponen bekerja dengan baik dan lebih aman dalam operasionalnya.



Garansi
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top