Mansory Bikin Mesin Pemotong Rumput Terinspirasi Sneaker Air Jordan

Selasa, 26 Januari 2021 - 13:06 WIB
loading...
Mansory Bikin Mesin Pemotong Rumput Terinspirasi Sneaker Air Jordan
Mesin pemotong rumput terinspirasi dari Air Jordan XI ini hanya satu-satunya di dunia. Foto/Mansory
JERMAN - Mansory bikin kejutan karena membuat sebuah mesin pemotong rumput yang terinspirasi dari sneaker Nike Air Jordan XI. Dalam keterangan resminya, perusahaan modifikasi mobil asal Jerman itu mengatakan mobil yang bernama Mansory BSTN GT XI itu merupakan proyek kolaborasi dari toko sepatu olahraga premium BSTN.Baca juga : Joe Biden Ganti 645.000 Mobil Dinas dengan Mobil Listrik Amerika

Dalam kerja sama itu Mansory dan BSTN ingin menunjukkan sejarah unik dibuatnya Nike Air Jordan XI. "Banyak orang yang tidak tahu, kalau desaier Air Jordan, Tinker Hatfield, terinspirasi membuat Air Jordan XI saat tengah menaiki mesin pemotong rumput," tulis Mansory.

Tahun ini Nike Air Jordan XI telah mencapai usia 25 tahun. Nike sendiri telah membuat edisi khusus Nike Air Jordan XI Jubilee untuk menandai kiprah sepatu basket itu. Momen inilah serta latar belakang sejarah proses pembuatan sepatu itu yang menginspirasi Mansory dan BTSN membuat mesin pemotong rumput Air Jordan XI. "Mansory telah berhasil menunjukkan kemampuan dalam memodifikasi mobil dan kendaraan spesial lainnya. Merupakan kehormatan bagi kami untuk membuat mesin pemotong rumput ini," jelas Mansory.

Mansory Bikin Mesin Pemotong Rumput Terinspirasi Sneaker Air Jordan




Karena terinspirasi dari Nike Air Jordan XI, Mansory membaluri seluruh warna mesin pemotong rumput ini dengan warna hitam. Desain eksterior mesin pemotong rumput juga diklaim menyerupai bentuk sneaker Nike Air Jordn XI. Hal itu tampak dari siluet samping mesin pemotong rumput tersebut.Baca juga : Setelah Indonesia, Kini Nissan Tutup Pabrik di Filipina

Layaknya mobil sport modifikasi Mansory, Mansory BSTN GT XI dibuat dengan menggunakan bahan serat karbon di semua bagian. Pemiihan ban juga tampil sporty dengan tapak lebar dan desain velg yang premium. Selain itu jok mesin pemotong rumput justru tampil dengan desain yang sporty.

Agar nuansa Air Jordan terasa Mansory menambahkan logo Air Jordan, Jumpman, di beberapa bagian mesin pemotong rumput seperti ban, body samping dan jok mesin pemotong rumput. Sayangnya, mesin pemotong rumput itu tidak dijual bebas. Mansory hanya membuatnya untuk BSTN.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE