Mobil Baru, Morgan Plus Six Siap Goda Crazy Rich di Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Mobil Baru, Morgan Plus Six Siap Goda Crazy Rich di Indonesia
TDA Luxury Toys membawa model Morgan Plus Six ke Indonesia. Mobil ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Foto/IST
JAKARTA - TDA Luxury Toys akhirnya mengumumkan model mobil Morganyang akan mereka bawa ke pasar Indonesia. Mobil ini akan jadi mainan baru crazy rich di Indonesia. Berdasarkan unggahan TDA Luxury Toys di akun instagram resmi mereka terlihat jika model yang akan dibawa adalah Morgan Plus Six.

Di unggahan itu mereka mengkonfirmasi mobil hobi dengan atap terbuka itu akan segera hadir di Indonesia. "Coming Soon," tulis mereka. Baca juga : Mansory Bikin Mesin Pemotong Rumput Terinspirasi Sneaker Air Jordan

Mobil Baru, Morgan Plus Six Siap Goda Crazy Rich di Indonesia


Diketahui Morgan Plus Six merupakan mobil buatan perusahaan mobil asal Inggris, Morgan Motor Company. Di Inggris nama Morgan sangat harum karena terbilang merupakan perusahaan mobil lama yang masih aktif hingga kini.



Baca juga : Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!
Apalagi Morgan juga dibuat tidak menggunakan mesin. Seluruh mobil dibuat dengan tangan dan materialnya jua terbuat dari kayu sehingga begitu berbeda dengan mobil lainnya. Mereka juga membatasi penjualan dan pemesanan mobil hanya 300 unit per tahun. Baca juga :. Joe Biden Ganti 645.000 Mobil Dinas dengan Mobil Listrik Amerika

Morgan Plus Six merupakan salah satu mobil terbaru dari Morgan. Mobil yang atapnya bisa terbuka itu menggunakan mesin V6 turbo buatan BMW. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 335 daya kuda. Terkesan familiar? Ya karena mesin itu adalah mesin yang sama di BMW Z4 dan Toyota Supra terbaru.

Baca juga: Hummer EV Uji Nyali di Gurun Ekstrim Arab Saudi April Nanti



TDA Luxury Toys sendiri membawa Morgan Plus Six ke Indonesia karena memang mobil itu hadir untuk segmen yang stimewa. "TDA Luxury Toys berencana membawa Morgan ke Indonesia. Kami membawa mobil itu karena memang sesuai dengan visi kami yang hanya membawa mobil-mobil yang kuat nuansa hobi," ucap President Director TDA Luxury Toys, William Tjandra saat peluncuran BAC Mono beberapa waktu lalu.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE