Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!
MINI melakukan penyegaran guna menyambut tahun baru 2021. Mobil ini jadi semakin keren dibanding sebelumnya. Foto/MINI
A A A
JAKARTA - MINI akhirnya membuat mobil mereka sesuai dengan namanya, MINImalis. Diketahui baru-baru ini MINI resmi merilis jajaran model baru MINI 2021. Model baru tersebut memang bukan model yang benar-benar baru karena MINI lebih banyak melakukan penyegaran di jajaran model MINI. Penyegaran ini dipastikan akan jadi godaan yang kuat buat anak-anak muda kaya yang memang kerap jadi target market mobil MINI.

Memang dari segi life cycle, MINI seharusnya mendapatkan desain yang benar-benar baru. Pasalnya terakhir MINI mendapatkan desain baru terjadi pada 2014. Jadi cukup lama buat MINI untuk terus-terusan mempertahankan desain yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

Untuk model penyegaran baru 2021 itu, MINI memang berusaha membuat mobil ini jadi terkesan minimalis. Nah berikut ini beberapa tersegar yang ada di MINI 2021, kecuali mesin yang tetap sama, apa saja ;

Tampang Yang Makin MINImalis

Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!


Mobil yang lahir di Inggris itu kini terkesan lebih matang dan menawan. Kesan minimalis itu terlihat ketika MINI justru menghilangkan lampu kabut di bagian depan.

Memang bukan berarti lampu kabut benar-benar menghilang. Alih-alih lampu kabut itu kini dibuat menyatu dengan lampu utama. Hanya saja hilangnya bagian lampu kabut, yang biasa ada di bagian bawah bemper, justru membuat wajah MINI jadi lebih klimis.

Grille Sporty

Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!


Yang menarik MINI 2021 kini memiliki grille yang sporty. Kini grille tersebut dibuat berpadu dengan aksen hitam yang mengelilingi grille MINI. Ukuran grille juga kini dibuat lebih membesar hingga menyentuh bumper. Jadi tidak seperti dulu yang dibuat terpisah dengan bumper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)