Mau Tampil ala Mobil JDM, Ini Velg Rekomendasi dari HSR Wheel

Kamis, 11 Februari 2021 - 05:00 WIB
loading...
Mau Tampil ala Mobil JDM, Ini Velg Rekomendasi dari HSR Wheel
HSR Wheel memanjakan penggemar modifikasi mobil JDM melalui velg-velg bergaya khas JDM. Foto/HSR Wheel
A A A
JAKARTA - Banyak penggemar modifikasi menginginkan mobil kesayangannya tampil seperti mobil-mobil yang hanya dijual di Jepang atau Japanese Domestic Market (JDM). Untuk mendapatkan tampilan ini, Anda tidak serta-merta harus membeli mobil yang hanya dijual di Jepang saja.

Anda juga bisa mencontoh beberapa elemen yang ada di mobil-mobil JDM seperti penggunaan velg yang khas. Nah, hal inilah yang coba ditawarkan oleh HSR Wheel dengan menawarkan velg-velg bergaya JDM.

Dalam keterangan resminya, HSR Wheel menyebutkan Velg untuk aliran modifikasi ini termasuk di dalam Boroko Series, yang merupakan salah satu Original Design dari HSR Wheel.

Boroko Series ini memiliki 9 produk yang masuk ke dalam aliran JDM. Diantaranya adalah HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia dimana khususnya bagi pecinta JDM Style dengan menghadirkan desain-desain yang ciamik.

“Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal” Ucap Hendra.

Mau Tampil ala Mobil JDM, Ini Velg Rekomendasi dari HSR Wheel


Beberapa konsep yang dihadirkan pada Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia. Mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, nama hewan laut, nama kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa. Semua konsep dan inspirasi tersebut tentu saja memiliki maknanya tersendiri. Namun semua velg pada series Boroko ini di desain dan di produksi dengan untuk menghasilkan sebuah velg yang pasti disukai oleh konsumen.

“HSR Gymkana itu diproduksi dengan konsep rally yang siap diajak ngebut seperti ajang balap Gymkhana. Berbekal inspirasi tersebut, maka kita membuat sebuah velg yang ringan dan juga lincah namun tetap kuat dan kokoh di banyak medan,” tambah Hendra.

Kedua, HSR Hyura. Velg ini kita desain dengan 10 palang yang berbentuk seperti capit kepiting. Dengan bentuk yang kuat akan memberikan power yang besar ketika digunakan pada kondisi medan jalan di Indonesia, yaitu medan jalan basah dan juga kering.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)