Mau Tampil ala Mobil JDM, Ini Velg Rekomendasi dari HSR Wheel

Kamis, 11 Februari 2021 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Ketiga, HSR Keunikai yang terinspirasi dari hewan laut bernama bintang laut, bintang laut dipilih karena merupakan hewan kuat dan juga berumur panjang walaupun memiliki habitat yang cukup ekstrim.

Mau Tampil ala Mobil JDM, Ini Velg Rekomendasi dari HSR Wheel


Keempat, HSR Boon yang memiliki bentuk palang seperti salju snowflakes yang membuatnya tampil mewah dan kokoh ketika digunakan. Kelima, HSR Sebunsuta. Velg ini memiliki bentuk palang 7 sehingga diberi nama Sebunsuta yang berasal dari kata 7 Star namun diucapkan dalam Bahasa Jepang. Seven Star (Inggris) = Sebunsuta (Jepang).

Keenam, HSR Indy. Terinspirasi dari ajang balap bernama Indianapolis 500 (Indy 500), memiliki desain palang 10 membuat HSR Indy tampil kuat dan juga kokoh untuk digunakan pada mobil kesayangan.

Ketujuh, HSR Daimon. Terinsipirasi dari sebuah berlian. Kedelapan, HSR Tikala yang diambil dari nama daerah di Manado, dan Kesembilan adalah HSR Sirius yang terinspirasi dari nama sebuah bintang yang paling terang di malam hari.

“Intinya adalah, semua velg HSR Wheel termasuk yang ada pada Boroko Series ini diproduksi secara detail dan juga memperhitungkan banyak aspek di dalamnya. Mulai dari ketahanan, kenyamanan, keawetan, hingga desain yang ciamik agar mobil tampil lebih ganteng ketika menggunakannya.” Kata Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

Sebagai informasi, velg-velg Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia. Oh ya, untuk ukurannya tenang. Semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil. Mulai dari diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk PCD (pitch circle diameter), dari double pcd 4x100 dan 4x114, kemudian 5x100 dan 5x114.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)