Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85
Susi Pudjiastuti saat beraksi bersama motor Kawasaki KX 85 Special Engine. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mencuri perhatian setelah mengunggah aksinya mengendarai sepeda motor Kawasaki KX 85 Special Engine. "Alhamdulillah hari ini cerah. Saya pergunakan untuk mencoba kembali kemampuan saya naik sepeda motor," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitter resmi miliknya dan juga akun Instagram.

Saat itu Susi Pudjiastuti memang sangat taktis dalam mengendarai jenis motor yang tidak biasa itu.Sebenarnya bukan kali ini saja Susi Pudjiastuti naik motor trail. Saat masih menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan dia pernah mengendarai motor Suzuki DR200 milik kepolisian saat berkunjung ke Lombok.

Jadi tidak heran di video barunya, Susi Pudjiastuti sangat lihai mengendarai motor Kawasaki KX 85.Hanya saja aksinya bisa makin keren seandainya Susi Pudjiastuti menyesuaikan helm yang dia kenakan dengan motornya.

Di video yang ada di Twitter dan Instagram Susi Pudjiastuti memang hanya mengenakan helm half face klasik. Bisa jadi helm itu dipilih karena lebih memperlihatkan wajah Susi Pudjiastuti saat aksinya direkam.

Namun tidak ada salahnya juga jika helm yang dipilih lebih sesuai. Nah, berikut ini ada beberapa helm yang sesuai dengan motor yang dibawa Susi Pudjiastuti ;

Helm Cross Shoei

Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85


Bagi para pembalap professional pasti sangat membutuhkan helm yang aman dan sudah memiliki standar internasional. Pilihan terbaik untuk pembalap adalah helm cross Shoei. Tentunya harga helm ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Tapi jika memang hanya untuk hobi ada pilihan lain yang harganya lebih terjangkau.


Helm Cross KYT


Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85


Merk helm ini sudah berstandar SNI, jadi jangan khawatir untuk membeli merk helm ini. Helm ini juga dibuat dengan material yang sangat bagus, kuat, tahan lapuk, tahan air, dan juga tahan dari perubahan suhu. Harga helm ini sangat terjangkau bagi yang ingin membelinya, kalian dapat membeli helm ini mulai harga Rp500 ribuan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)