PortoFino125, Skuter Matic Kembaran Vespa Sprint Buatan China

Senin, 15 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
PortoFino125, Skuter Matic Kembaran Vespa Sprint Buatan China
PortoFino125,. FOTO/ IST
BEIJING - Pabrikan otomotif asal China QJMotor merilis skuter matik bernama PortoFino 125 yang punya tampilan sangat mirip Vespa Sprint.

Berbeda dengan motor Negeri Tirai Bambu yang umumnya dijual dengan harga cukup miring, PortoFino 125 ditawarkan QJMotor dengan banderol yang cukup menguras kantong, yakni 1.700 dolar AS atau setara Rp23,8 jutaan.
BACA JUGA - Jadi Ketakutan Dunia, SROCC Ungkap Air Laut di Indonesia Terancam Jadi Asam

Secara tampilan, PortoFino 125 mengusung desain yang kompak dengan desain yang modis dan modern. Kuda besi tersebut memiliki tinggi jok hanya 755 mm dan bobot 107 kg, sehingga memudahkan pengguna untuk bergerak. Banyak orang mengatakan bahwa PortoFino 125 terlihat sangat mirip dengan model skuter klasik di pasaran Eropa.

Perlengkapan yang dibawa PortoFino 125 mencakup lampu depan berbentuk persegi yang dipadukan dengan strip LED, panel tampilan informasi yang dikombinasikan dengan layar digital, dan jam analog.



BACA JUGA - Menukik, Autothrottle Rusak atau Pilihan Kapten Afwan Hindari Tabrakan dengan Pesawat Lain

Skuter matik ini juga dilengkapi dengan smart key dengan dua kompartemen penyimpanan depan dan kompartemen penyimpanan dengan port pengisian USB terintegrasi, serta velg alloy dengan ukuran 12 inch.

Sementara, untuk urusan dapur pacu, perusahaan sudah membekali kendaraan ini dengan mesin tipe 4-stroke, silinder tunggal, berkapasitas 124cc. Dengan modal tersebut, PortoFino 125 dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 8,4 HP pada putaran 7.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 9 Nm pada putaran 6.000 rpm.



PortoFino 125 tersedia dalam empat pilihan warna dan saat ini memang masih dijual di pasar China.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE