6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Jum'at, 19 Februari 2021 - 08:57 WIB
loading...
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari
PT Piaggio Group Indonesia baru meresmikan Motoplex, dealer premium dengan 4 brand sepeda motor Italia, Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, dan Vespa. Foto: dok. Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Inilah dealer kendaraan roda dua asal Italia termewah, tercanggih, dan ternyaman di Indonesia: Motoplex , hasil kolaborasi PT Piaggio Indonesia dengan Gaia Moto . Lokasinya strategis, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Selain besar dan luas, juga mewah, dan lengkap.

6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Dealer Premium Piaggio Berkonsep Motoplex berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Bahkan, penggemar Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, serta Vespa tidak hanya bisa melakukan perawatan, tapi juga berbelanja aksesoris orisinil, sekadar “cuci mata” melihat beragam varian motor keluaran Piaggio Indonesia , bahkan menjajal (test ride) motorbike dan skuter yang jadi incarannya.

BACA JUGA: Gaia Moto Antasari, Ketika Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Berada di Satu Atap

Nah, berikut 6 hal yang bisa dilakukan di Gaia Moto Antasari:

1. Melihat 4 Brand dalam Satu Atap
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Konsep Motoplex mengadopsi desain Italia yang canggih, dengan tampilan gaya istimewa.

Penggemar skuter dan motorbike premium bisa langsung melihat 4 brand dalam satu atap, mulai Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, dan Vespa.

Mereka dapat belajar dan memperdalam pengetahuan tentang brand dari PT Piaggio Indonesia, sambil melihat langsung konsep Motoplex yang desainnya mengadopsi gaya Italia yang modern dan istimewa, di mana showroom dan workshop/bengkel berdampingan. Bahkan, konsumen bisa bertanya dan berkonsultasi langsung ke konsultan yang sangat memahami produk.

Di Motoplex , konsumen juga melihat produk sepeda motor yang ditampilkan dengan kreatif dan interaktif, untuk memberikan pengalaman retail dan gaya hidup yang menarik.

2. Servis Kendaraan
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Motoplex menghadirkan pengalaman belanja baru, di mana ruang pamer dan lokakarya terkoneksi secara mulus untuk menghadirkan kenyamanan terbaik bagi konsumen.

Dengan konsep sales, service, and spare parts (3S), Gaia Moto Antasari berdiri di lahan 1.000 meter persegi. Rinciannya, 550 m2 untuk showroom, 100 meter persegi area workshop, dan 100 meter lantai mezzanine. Dealer kolaborasi ke-41 Gaia Moto dengan PT Piaggio Indonesia tersebut beroperasi Minggu-Senin pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Fasilitas bengkel di Motoplex sangat mewah dan “best in class”, juga memiliki mekanik pilihan yang sangat berpengalaman menangani 4 brand Piaggio Group.

3. Belanja Aksesori
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Ada beragam produk aksesori maupun merchandise Piaggio, Vespa, Aprillia, hingga Moto Guzzi yang bisa dibeli.

Konsumen bisa membeli beragam aksesori dan merchandise pilihan dan orisinil dalam Motoplex, yang sesuai dengan gaya hidupnya. Konsumen bisa mendapatkan inspirasi dengan melihat keseluruhan ruangan, baik produk, aksesori, maupun merchandise sesuai karakter dan gaya mereka di area aksesori Gaia Moto Antasari yang nyaman.

4. Hang Out
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Protokol kesehatan ketat dijalankan baik oleh staff maupun konsumen yang datang.

Gaia Moto Antasari memiliki lokasi yang strategis dan trendi, dengan tempat parkir yang sangat luas. Yakni, berada di kawasan lifestyle dan komersial di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, yang berdekatan dengan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Konsumen bersama komunitas atau grup bisa nongkrong sambil ngobrol, menjadi titik kumpul sebelum touring, atau bahkan service sepeda motor bersama. Jika ingin ngopi, ada banyak pilihan kafe dan restoran di sekitar Cipete, Fatmawati, hingga Kemang.

5. Cuci Mata
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Konsumen bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan staff yang sangat berpengalaman.

Motoplex Concept benar-benar memanjakan konsumen mereka dengan menampilkan berbagai varian terbaik. Ada skuter tiga roda terbaru unggulan dunia yang dilengkapi dengan gigi mundur, yakni Piaggio MP 500 HPE Sport Andvanced .

Ada juga Piaggio Medley i-get 150cc, yang jadi tolak ukur skuter Italia dalam hal kepraktisan, mobilitas, dan teknologi.

Gaia Moto juga memajang Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk generasi muda, pecinta desain Italia yang tak lekang waktu Vespa Primavera 150cc dan Vespa Primavera S.

Ada juga model sporty Vespa Sprint 150cc dan Vespa Sprint S. Kemudian, Vespa bermesin 150cc maupun 300cc seperti Vespa GTV Sei Giorni II Edition dan Vespa GTS Super Tech 300.

Selain dua kendaraan sport Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 yang dipajang, ada juga area khusus untuk Moto Guzzi. Ada aksesori, juga model V7 seperti V7III Racer (Edisi Terbatas) dan V7 III Stone, model V85 yakni V85TT dengan gaya off-road, serta model V9 seperti V9 Roamer dan V9 Bobber dengan desain klasik dan sporty.


6. Test Ride
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Tersedia fasilitas test ride Vespa, Piaggio, hingga model lain yang sedang mereka incar. Tampak beragam pilihan test ride unit yang bisa dicoba.

Fasilitas Gaia Moto Antasari sangat lengkap. Mulai pengalaman ritel premium, product display beragam, bahkan kesempatan untuk test ride dan mencoba langsung tipe – tipe unggulan dari 4 brand dari PT Piaggio Indonesia sesuai dengan protokol kesehatan.

Ya, Gaia Moto Antasari memastikan bahwa protokol kesehatan tidak hanya dijalankan oleh para staf, namun juga konsumen. Misalnya mewajibkan menggunakan masker, mengecek suhu tubuh, membersihkan area dengan disinfektan secara rutin, hingga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. Jadi, tunggu apa lagi, langsung datang dan melihat-lihat ke Gaia Moto Antasari, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Gaia Moto Antasari buka pada hari Minggu-Senin, pukul 09.00-18.00 WIB.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)