Keren, Stok Dua SUV Peugeot Ludes Terjual di Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Keren, Stok Dua SUV Peugeot Ludes Terjual di Indonesia
Duo SUV Peugeot telah habis terjual per Februari lalu. Astra Peugeot masih menunggu pengiriman model terbaru. Foto/Astra Peugeot.
JAKARTA - Dua SUV terbaru andalan Astra Peugeot, Peugeot 5008 dan Peugeot 3008 ludes terjual. Dalam siaran resmi yang dikirim Astra Peugeot kedua SUV yang diproduksi pada 2020 lalu sudah terjual di awal tahun ini.

“Stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal bulan Februari ini. Saat ini kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021.” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca juga : Suku Indian Cherokee Minta Jeep Copot Nama Cherokee

Pencapaian di luar target ini menunjukan kepercayaan kembali masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia. Bukan tanpa sebab, brand Peugeot yang dijual di Indonesia sejak tahun 1972 dan berada di grup Astra, selaku grup otomotif terbesar di Indonesia.



“Hal ini juga dapat tercapai berkat kerjasama antara Astra Peugeot dengan berbagai lembaga keuangan yang melahirkan banyak sekali program dan paket yang menguntungkan konsumen kami. Untuk itu Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua lembaga keuangan yang selalu memberikan support luar biasa terhadap Astra Peugeot,” tambahnya.

Baca juga : Kabar Gembira, April Prestige Bawa Tesla Model Y ke Indonesia

Diketahui kedua SUV Peugeot itu didatangkan ke Indonesia melalui skema CBU dari pabrik Peugeot di Malaysia. Harga Peugeot 3008 sendiri dibanderol di angka Rp690 juta on the road sedangkan Peugoet 5008 Allure Plus dibanderol di harga Rp745 juta.



Astra Peuegot tergolong all-out dalam menjual kedua SUV itu. Mereka menawarkan promo menarik seperti Bring Home Your Peugeot. Dalam promo itu Astra Peugeot menawarkan DP ringan mulai dari Rp13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp14 jutaan untuk Peugeot 5008 ditambah bonus voucher belanja senilai Rp20 juta yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk belanja kebutuhan liburan akhir tahun. Selain itu Astra Peugeot juga menawarkan Paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun dan berbagai program menarik lainnya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE