Ditemukan, Aktor Hollywood Paling Berbahaya karena Rusak 61 Mobil

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:30 WIB
loading...
Ditemukan, Aktor Hollywood Paling Berbahaya karena Rusak 61 Mobil
Film laga yang diperani oleh aktor-aktor Hollywood kerap melakukan adegan penghancuran mobil.
A A A
HOLLYWOOD - Situs Scrap Car Comparison akhirnya berhasil menemukan aktor Hollywood yang paling berbahaya karena terlalu banyak menghancurkan mobil. Berdasarkan riset yang dilakukan Scrap Car Comparison, pemeran film Fast and Furious, Vin Diesel tercatat telah menghancurkan sebanyak 61 mobil.

Seluruh mobil itu dia hancurkan selama proses produksi franchise film Fast and Furious yang telah berjalan sebanyak delapan seri. Pencatatan pengrusakan mobil itu tergolong menarik. Pasalnya mereka tidak hanya mencatat mobil yang hancur ketika dikendarai oleh pemeran utama tapi juga mobil lain yang dihancurkan oleh pemeran utama.

Ditemukan, Aktor Hollywood Paling Berbahaya karena Rusak 61 Mobil
Dari kategori itu, Vin Diesel menghancurkan sebanyak 57 mobil yang dia kendarai. Sisanya, sebanyak 4 mobil adalah mobil lain yang dia hancurkan saat beraksi di film Fast and Furious.

Ditemukan, Aktor Hollywood Paling Berbahaya karena Rusak 61 Mobil



Satu-satunya aktor yang bisa menyaingi jumlah mobil yang hancur di tangan Vin Diesel adalah aktor senior Bruce Willis. Pemeran film Die Hard ini berhasil menghancurkan sebanyak 60 mobil. Bedanya mobil yang hancur saat dia kendarai hanya berjumlah 35 mobil. Sisanya 25 mobil adalah mobil-mobil musuh yang ada di film Die Hard.



Aktor senior lainnya yang juga sama brutalnya dalam menghancurkan mobil adalah Arnold Schwarzenegger. The Terminator, julukan Arnold Schwarzeneger berhasil menghancurkan sebanyak 52 mobil. Aksi penghancuran mobil itu tidak hanya di franchise film The Terminator saja tapi film aksi lain yang melibatkan mantan Gubernur California itu.

Jika Vin Diesel jadi yang paling berbahaya karena aksi menghancurkan mobil, dua rekan aktor film Fast and Furious, Jason Statham dan Dwayne Johson justru harus puas berbagi peringkat 10. Keduanya tercatat berhasil menghancurkan sebanyak 10 mobil.

Berikut ini daftar lengkap aktor paling berbahaya saat mengendarai mobil versi Scrap Car Comparison ;

1. Vin Diesel - 61

2. Bruce Willis - 60

3. Arnold Schwarzenegger - 52

4. Matt Damon - 35

5. Keanu Reeves -30

6. Tom Hardy - 29

7. Daniel Craig - 24

8. Nicolas Cage - 22

9. Tom Cruise - 19

10. Dwayne Johnson/Jason Statham - 18
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)