GELIS Hadirkan Gerobak Listrik Partama dI Indonesia dan Siap Dijual Bebas

Senin, 18 Mei 2020 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Di samping itu PT. SPI juga telah menyiapkan dua tipe lain, yaitu GELIS 200 dan GELIS 150 dalam harga jual yang belum ditetapkan. GELIS 200 sendiri difungsikan sebagai kendaraan khusus pengiriman barang cepat di dalam kota. "GELIS 200 sangat cocok untuk mereka yang menjalani bisnis jasa kargo dalam kota dan ecommerce," terang Ary.

GELIS Hadirkan Gerobak Listrik Partama dI Indonesia dan Siap Dijual Bebas


Sementara GELIS 150 yang berpenggerak roda depan dengan sasis rendah berfungsi sebagai kendaraan angkut sampah dan angkut barang di ruang tertutup (indoor). "GELIS 150 cocok untuk mendukung perpindahan barang di dalam mall, rumah sakit, atau pabrik," lanjut Ary.

"Selain harga yang terjangkau untuk kalangan UMKM, kami juga memberikan fasilitas keuntungan lain bagi konsumen," tegasnya. Keuntungan tersebut adalah deretan garansi, yaitu 5 tahun garansi rangka, 1 tahun garansi motor, 6 bulan garansi baterai, 6 bulan garansi pengontrol, dan 6 bulan garansi perangkat pengisian ulang baterai.

Sebanyak tujuh dealer telah beroperasi untuk melayani penjualan dan purnajual bagi GELIS. Tiga dari tujuh jaringan resmi tersebut berada di Jakarta. Sementara Bogor, Surabaya, Malang, dan Denpasar masing-masing ditempatkan satu dealer.

PT SPI sendiri akan membuka pemesanan mulai, Senin, 18 Mei 2020, dengan tenggat pengiriman unit ke konsumen dimulai pada pertengahan Juni 2020.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)