Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSINGTM Lengkapi Tampilan Baru New Honda CR-V

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:21 WIB
loading...
A A A
New Honda CR-V mengusung mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology, yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @5.600 rpm dan torsi 240 Nm @2.000 – 5.000 rpm. Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode. New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 Certified dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, “Honda CR-V merupakan salah satu model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia, kini semakin memberikan nilai lebih dengan berbagai teknologi canggih yang membuatnya semakin aman dan nyaman untuk dikendarai. Ditambah dengan tampilan yang semakin premium, kami percaya bahwa New Honda CR-V akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin aktif dan dinamis.”’

Honda Motor pertama kali memperkenalkan Honda CR-V pada tahun 1995, sementara generasi pertama Honda CR-V diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Honda CR-V merupakan SUV pertama yang diproduksi oleh Honda di Indonesia.

Hingga saat ini, Honda CR-V terus disambut baik oleh konsumen di Indonesia dengan total penjualan kumulatif sebesar 218.492 unit dan menjadikannya sebagai mobil SUV dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Honda CR-V juga disambut baik oleh konsumen di Indonesia dan telah menerima 42 penghargaan bergengsi.

Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic dan Crystal Black Pearl. New Honda CR-V dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp489.000.000-Rp577.000.00 OTR wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama pada 2021.

Setiap pembelian New Honda CR-V, konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts) sampai dengan 50.000 kilometer atau selama empat tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Honda juga menawarkan paket perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (jasa dan parts) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga, dengan tambahan pilihan ‘Paket Hemat 2’ (8 tahun/100.000 kilometer) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

New Honda CR-V 2.0 Liter

New Honda CR-V ini didukung dengan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 189 Nm pada 4.300 rpm. New Honda CR-V semakin nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.

New Honda CR- V 2.0L CVT mempunyai kapasitas lima penumpang dengan kabin lapang yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan, Mobil ini juga disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.

Pada bagian eksterior, New Honda CR-V hadir dengan desain eksterior yang semakin premium dan berkarakter kuat. Mulai dari Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper yang tampil semakin dinamis, serta New Full LED Headlight dan LED Fog Light yang memberikan penerangan lebih optimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)