Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:27 WIB
loading...
Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap
Dealer premium untuk Piaggio Group Brand yang mengusung konsep Motoplex dan berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Kini, para pecinta skuter dan motorbike Italia semakin mudah untuk melengkapi koleksi kendaraan roda dua mereka dengan merek-merek kenamaan dari PT Piaggio Indonesia. Pasalnya, pada 5 Februari 2021 lalu, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) resmi membuka dealer premium terbarunya yang mengusung konsep Motoplex untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, semua dalam satu atap.

Kehadiran Gaia Moto Antasari sekaligus menandai keberadaan dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia. Dealer premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan ini turut memperkuat posisi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman premium tak terlupakan bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Gaia Moto Antasari menghadirkan seamles experience bagi pelanggan dengan membuat konsep ruang pajang untuk 4 brand serta fasilitas bengkel yang terhubung, sehingga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih optimal bagi pengunjung.

Sejak awal Gaia Moto Antasari didesain lebih dari sekadar sebuah toko ritel otomotif, namun dirancang untuk menjadi tempat bertemu, belajar dan eksplorasi berbagai produk skuter dan motorbike keluaran Piaggio Group di Indonesia.

Gaia Moto Antasari juga melengkapi fasilitasnya dengan area parkir yang luas untuk memberikan keleluasaan bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif sejak pertama memasuki area Motoplex. Lokasinya mudah diakses, semakin memudahkan pengunjung untuk berkunjung ke dealer premium ini.

Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap


Berlokasi di Kawasan Strategis dan Elit
Gaia Moto Antasari berlokasi di kawasan strategis yang dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta Selatan, seperti Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Sehingga, para automotive enthusiast dijamin tidak akan kesulitan mengaksesnya dari berbagai penjuru Jakarta.

Dealer premium ini menyediakan layanan menyeluruh 3S (sales, service, sparepart) di area seluas 1.000 m2. Tampilan interior Gaia Moto Antasari menonjolkan empat pilar utama PT Piaggio Indonesia, yang menekankan pada kehadiran produk unggulan, jangkauan dealer yang luas, suku cadang orisinal, dan aksesori penuh gaya bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Di Gaia Moto Antasari, fasilitas seluas 550m2 dibagi menjadi dua bagian utama; ruang pamer seluas 300m2 dengan sudut khusus yang menampilkan berbagai produk unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Serta, area bengkel seluas 100 m2 yang terkesan menyatu dengan ruang pamer. Sementara mezzanine didesain sebagai ruang tunggu dan nongkrong yang penuh gaya untuk menginspirasi pengunjung.

Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)