Pentingnya Mengetahui Kandungan Adiktif dan Jenis Pelumas Kendaraan

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:26 WIB
loading...
A A A
Pertamina Lubricants, pelumas. ini menggunakan aditif yang diklaim lebih unggul dalam menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin. Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green juga lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin.

Fastron Eco Green diformulasikan dengan Nano Guard teknologi yakni teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin terbaru dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas yang terbukti efektif melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh hingga celah tersempit.

Pertamina Lubricants yakin dengan Fastron Eco Green, pemilik mobil bisa merasakan berbagai keunggulan yang lebih. Yakni lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, lebih bertenaga, lebih responsif dan lebih melindungi mesin kendaraan.

BACA JUGA - Harga Motor 2 Tak Terus Naik, Honda Dio Muncul dengan Wajah Baru

Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5 sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC seperti Toyota (Agya, Calya), Honda (Brio), Daihatsu (Ayla, Sigra), Datsun (Go), Suzuki (Ertiga) yang digunakaan untuk aktivitas sehari-h

Fastron Eco Green memiliki kualitas lebih dengan harga yang terjangkau dan berbahan baku sintetik yang telah didesain untuk perlindungan maksimal terhadap keausan mesin, konsumsi BBM, dan akselerasi optimal untuk aktivitas dalam kota. Agar mudah dijangkau oleh masyarakat, Pertamina menghadirkan Fastron Eco Green di general outlet, bengkel own channel seperti Olimart dan SPBU Pertamina.

Produk pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional. Salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

Sebagai distributor resmi Pertamina Lubricants, Petro Products Company akan mengembangkan pasar untuk produk-produk p pelumas. industri dan specialties. Seperti turbine oil, compressor oil, gas engine oil, marine diesel oil, rubber processing oil, transformers oil, dan industrial gear oil.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)