Wow, DFSK Klaim Biaya Servis Bulanan Glory i-Auto Cuma Rp200 Ribu

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Wow, DFSK Klaim Biaya Servis Bulanan Glory i-Auto Cuma Rp200 Ribu
DFSK Glory i-Auto disebut memiliki biaya perawatan terjangkau. Foto: dok DFSK Indonesia
A A A
JAKARTA - DFSK mengklaim bahwa Glory i-Auto menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan hanya senilai Rp12,5 jutaan.

Kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin. Bahkan, jika dirinci, konsumen DFSK Glory i-Auto cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya.



PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, layanan purna jual berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting di Indonesia.

”Karena pelayanan purna jual terjangkau penting agar mereka tidak memikirkan perawatan dan perbaikan saat berkendara,” bebernya.

Wow, DFSK Klaim Biaya Servis Bulanan Glory i-Auto Cuma Rp200 Ribu

Layanan purna jual ini pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. Kami mendukung dengan sumber daya manusia kompeten, suku cadang original, serta biaya terjangkau bagi konsumen. Sehingga bisa memberi peace of mind selama memiliki Glory i-Auto,” ungkap Achmad Rofiqi.

Ia menambahkan, seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan canggih, mekanik terlatih tersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory i-Auto.

”Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” bebernya.

Wow, DFSK Klaim Biaya Servis Bulanan Glory i-Auto Cuma Rp200 Ribu

Setiap bengkel resmi DFSK disebut Rofiqi sudah dilengkapi ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.
Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten.

Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.



”Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia,” ucap Achmad Rofiqi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)